Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ancol

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ancol

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ancol – Kumpul di daerah nongkrong telah menjadi budaya penduduk urban. Kenyataannya, nongkrong sebetulnya menyenangkan apalagi dilaksanakan bersama dengan kerabat terkasih. Di artikel ini, kami bakal mengulas wejangan daerah nongkrong di Ancol.

Mengutip tulisan jurnal, budaya nongkrong dapat dimengerti tersendiri bagi setiap pelakunya. Ada yang menjelaskan nongkrong sebagai fasilitas penghibur diri dan berekspresi, ada pula sebagai fasilitas bersosialisasi.

Untuk anda yang berada di kawasan Ancol, dapat banget nih simak Info di bawah ini yang dapat membantu anda pilih pengin nongkrong di mana.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Ancol

Berikut wejangan 5 daerah nongkrong di Ancol yang dapat anda pilih.

1. Columbus Cafe
Tempat paling cocok untuk nongkrong tidak benar satunya cafe. Di Ancol, anda dapat temukan Columbus Cafe yang menawarkan sajian kopi nikmat lengkap bersama dengan pemandangan pesisir ibukota.

Lokasi: Dermaga Cinta, Taman Impian Jaya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara
Jam buka: Senin—Jumat 10.00—22.00 dan Sabtu—Minggu 07.00—22.00.

2. Starbucks
Kalau daerah nongkrong satu ini telah tidak asing lagi. Di Ancol, anda juga dapat datang ke Starbucks bersama dengan teman-teman untuk menghabiskan pas bersama.

Lokasi: Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.
Jam buka: Setiap hari 07.00—20.00.

Baca juga: Makanan Khas Sunda yang Wajib Dicoba

3. Ancol Jimbaran Resto
Nongkrong di sini dijamin betah, tak hanya nikmati pemandangan pesisir Jakarta, anda juga dapat menyantap hidangan laut yang segar dan lezat. Puas bersantap, anda dapat lanjutkan bersama dengan bercerita dan bercanda bersama dengan kerabat terkasih.

Lokasi: Jl. Pantai Karnaval Ancol No.7, Pademangan, Jakarta Utara.
Jam buka: Setiap hari 10.00—21.00.

4. Segarra
Rekomendasi daerah nongkrong selanjutnya ada restoran yang menghidangkan masakan barat yang lezat. Di Segarra juga ada daerah outdoor yang instagramable, cocok bagi anda yang menghendaki nongkrong enjoy dan laksanakan aktivasi seru bersama dengan teman-teman.

Lokasi: Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.
Jam buka: Senin—Kamis 13.00—21.00, Jumat 14.00—21.00, dan Sabtu—Minggu 12.00—21.00.

5. Le Bridge
Spot nongkrong kondang di Ancol yang satu ini berada di dermaga tepi pantai. Nongkrong bersama dengan kerabat tentu seru apalagi jika anda berkesempatan mampir sebelum saat matahari terbenam. Tempatnya juga instagramable, menjadi pas untuk spot berfoto.

Lokasi: Dermaga Cinta Beach Pool, Jl. Pantai Indah No.7, Ancol, Jakarta Utara.
Jam buka: Senin—Jumat 12.00—21.00 dan Sabtu—Minggu 07.00—21.00.

Itu dia deretan wejangan daerah nongkrong di Ancol. Jangan lupa untuk mampir bersama dengan teman-teman dan nikmati moment kebersamaan yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *