Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
5 Tempat Wisata Jakarta Barat Murah Meriah

5 Tempat Wisata Jakarta Barat Murah Meriah

5 Tempat Wisata Jakarta Barat Murah Meriah – Sudah merencanakan daerah wisata saat liburan? Wisata tidak harus senantiasa yang mahal kok. Kamu mampu pergi ke taman atau museum dengan belanja tiket yang tidak mahal apalagi gratis. Dalam artikel ini kita akan mengkaji daerah wisata Jakarta Barat tidak mahal meriah.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), wisata bermakna sebuah aktivitas bepergian bersama (untuk memperluas pengetahuan, bersenang-senang, dan sebagainya).

Dalam aktivitas wisata, sudah pasti kita akan melacak daerah yang memiliki daya tarik.

Kemudian apa tersedia daerah wisata tidak mahal meriah? Yuk, senantiasa simak informasi di bawah ini.


Tempat Wisata Jakarta Barat Murah Meriah

Kali ini tersedia 5 daerah wisata tidak mahal meriah yang harus banget masuk ke daftar kamu.

1. Kota Tua Jakarta
Kota Tua merupaka objek wisata yang memiliki nilai sejarah di dalamnya. Bangunan kokoh ini merupakan peninggalan Belanda. Bukan cuma itu, Kota Tua Jakarta terhitung memiliki nilai estetika.

Banyak fotografer yang berkunjung cuma untuk memotret gedung antik ini. Kota Tua Jakarta adalah wisata tidak mahal meriah Jakarta Barat yang cocok sekali bagi anda yang senang melacak spot foto instagramable.

Tiket masuk: Gratis.
Lokasi: Kawasan Kota Tua, Taman Fatahillah No.1, RT.7/RW.7, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat.
Jam buka: Setiap hari, 06.00—22.00.

2. Pancoran ChinaTown Point
Tidak harus jauh-jauh ke Singapura atau Malaysia, di Indonesia terhitung tersedia lho ChinaTown. Di sini anda mampu merasakan suasana liburan yang unik dan tidak mahal meriah.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pancoran ChinaTown Point adalah malam hari, saat itu lampu-lampu akan menyala dan beri tambahan kesan jadul yang unik. Kamu mampu berfoto dan jajan street food yang tidak mahal meriah.

Tiket masuk: Gratis.
Lokasi: Jl. Pancoran No.42A, RT.2/RW.6, Pinangsia, Taman Sari, Kota Jakarta Barat.
Jam buka: Setiap hari, 09.00—21.00.

Baca juga: 6 Rekomendasi Cafe Murah di Dago Untuk Nongkrong

3. Tribeca Park
Tribeca Park Merupakan taman yang indah dan nyaman dikunjungi. Tempat wisata tidak mahal meriah Jakarta Barat ini ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan umur. Tribeca Park mengusung tema taman tapi dengan sentuhan rencana modern. Taman ini cocok sekali bagi anda yang mendambakan refreshing dan mendambakan membawa hewan peliharaan untuk jalan-jalan.

Tiket masuk: Gratis.
Lokasi: Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Selatan,Grogol petamburan, Jakarta Barat.
Jam buka: Setiap hari, 24 jam.

4. Hutan Kota Srengseng
Kalau anda melacak daerah wisata yang sejuk dan luas, maka jawabannya Hutan Kota Srengseng. Kamu mampu refreshing dan melepaskan penat sembari berolahraga, layaknya jogging dan bersepeda. Setelah senang berolahraga, anda mampu bersantai di pinggir danau.

Tiket masuk: Rp.2000.
Lokasi: Jl. H. Kelik, RT.8/RW.6, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

5. Museum Wayang
Tempat wisata Jakarta Barat tidak mahal meriah yang paling akhir di daftar kali ini adalah sebuah rumah budaya yang menyimpan kesenian lokal bersifat wayang.

Kamu mampu lihat berbagai koleksi wayang berasal dari berbagai lokasi Indonesia dengan wujud yang banyak ragam pula. Selain studi sejarah dan budaya, Museum Wayang terhitung cocok sebagai daerah foto instagramable.

Tiket masuk: Rp2000-Rp5.000.
Lokasi: Jalan Pintu Besar Utara No.27 Pinangsia, RT.3/RW.6, Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat.
Jam buka: Selasa—Minggu (Senin tutup), 09.00—15.00.

Nah, itu dia daerah wisata Jakarta Barat tidak mahal meriah dijamin tidak akan menguras dompet dan harus masuk ke daftar liburan kamu. Selamat bersenang-senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *