Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Arahan Tegas dari Presiden Jokowi Untuk Para Menteri
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Arahan Tegas dari Presiden Jokowi Untuk Para Menteri

Presiden Jokowi

Saat pandemi Corona sedang berlangsung Presiden Joko Widodo telah membuka kemungkinan untuk melakukan reshuffle pada kabinet Indonesia Maju.

Kemarin pada tanggal 28 Juni, muncul sebuah Video dimana Bapak Presiden Jokowi memarahi para menteri ketika sedang melakukan Sidang Kabinet di Istana Negara pada tanggal 18 Juni lalu.

Bisa Terjadi Reshuffle Jika Kinerja Tidak Berkembang!

Presiden Jokowi menganggap jika kinerja para menteri ketika Pandemi Covid19 berlangsung sangat kurang memuaskan. Oleh karena itu, ia mengancam akan membubarkan lembaga atau Melakukan penggantian menteri jika kinerja para menteri masih tidak ada perkembangan.

Video presiden Jokowi memarahi menteri sendiri sudah beredar dikalangan umum hingga platform YouTube. Video ini menuai banyak komentar pro dan kontra dari kalangan Netizen.

Presiden Jokowi juga meminta untuk para menteri agar menghilangkan Ego Sektoral dalam Penanganan Corona sehingga pandemi ini bisa segera di atasi.

Bahkan sudah bermunculan banyak survei publik mengenai kinerja para menteri Jokowi. Tentu saja hal ini harus menjadi perhatian para menteri Kabinet Indonesia Maju jika tidak ingin terkena dampak resuffle akibat kinerja yang kurang memuaskan.

Banyak sekali arahan tegas dari Presiden Jokowi untuk para menteri terkait penanganan Virus Corona di Indonesia.

Anda bisa melihat Presiden Jokowi memarahi menteri melalui video YouTube dibawah ini.

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.