Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Aktris Cantik Dilraba Dilmura Diganggu Fans Obsesif!
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Dilraba Dilmurat, Aktris Cantik Keturunan Uighur yang Diganggu Fans Obsesif

Dirlaba Dilmurat

Dilraba Dilmurat merupakan salah satu Aktris keturunan Uighur yang memiliki wajah cantik yang mempesona banyak kaum pria dan wanita di luar sana.

Aktris asal China ini selalu menjadi atensi para penggemarnya. Namun, belakangan ini namanya kembali viral karena dirinya melaporkan seorang penggemarnya bernama Sisheng karena perilaku obsesif yang menganggu Dilraba Dilmurat.

Penggemar aktris cantik dengan darah Uighur ini bahkan sudah mengganggu privasi keluarga sang aktris. Bahkan Dilraba mengatakan jika ia menjadi publik figure merupakan kehendaknya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan keluarga.

Aktris Dirlaba Dilmurat

Namun, penggemar obsesif tersebut telah bertindak berlebihan dengan menghubungi keluarga Dilraba Dilmurat melalui pesan singkat. Hal inilah yang membuat Dilraba dan orangtuanya merasa terganggu.

Fans tersebut sering menghubungi orangtua Dilraba dan mengatakan jika Dilraba sedang sakit sehingga membuat artis berdarah Uighur ini geram karena fans tersebut sudah tidak sopan karena memasuki ranah pribadinya.

“Terkadang saya sakit ketika sedang bekerja, saya tidak ingin orangtua tahu mengenai hal ini. Saya juga sering berkomunikasi dengan Ibu saya setiap hari melalui WeChat untuk bertukar kabar mengenai keadaan saya di lokasi saat syuting” ujar dia.

Seperti yang kita ketahui jika Dilraba Dilmurat menjadi salah satu aktris tercantik di China yang sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar. Namanya mencuat setelah penampilan di dalam serial drama berjudul Enternal Love Of Dream, melalui perannya sebagai seorang ratu bernama Feng Jiu.

Artis cantik Dirlaba Dilmurat

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 3 Juni 1992 ini juga pernah tampil dalam berbagai judul drama lain seperti Fall In Love Like a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice,Namiya, 21 Karat dan Saga Of Light.

Lalu pada tahun 2018 lalu, Dilraba Dilmurat pernah dinobatkan menjadi wanita tercantik di Asia oleh I-Magazine, serta pernah beberapa kali masuk ke dalam daftar perempuan tercantik di Dunia.

Bintang film ini juga menutup rapat mengenai agamanya yang membuat banyak fans penasaran. Dirlaba sendiri memiliki darah suku Uighur yang sebagian besar orang dari suku ini beragama Islam.

Dilraba Dilmurat juga pernah viral karena menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola International Alexander Pato, mantan pemain AC Milan dan Chealsea.

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.