Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Kumpulan Pantai Terindah Yang Sering Dikunjungi Di Bali 2022

Kumpulan Pantai Terindah Yang Sering Dikunjungi Di Bali 2022

Pantai Terindah Yang Sering Dikunjungi Di Bali 2022

Pesona Indonesia – Sebagai pulau rekreasi, pantai di Bali memang tidak terhitung banyaknya. Bali tidak hanya Pantai Kuta saja yang populer sekali dari beberapa puluh tahun kemarin! Apa lagi jika ditambah lagi beberapa pulau kecil disekitaran Bali seperti , Nusa Ceningan, dan Nusa Lembongan. Secara singkat, ada beberapa sekali pantai di Bali yang paling cantik dan pantas sekali untuk didatangi.

Kecantikan pantai di Bali sangat populer, bahkan ke penjuru dunia! Apa saja kegiatan yang kamu tentukan: berjemur di pantai, beberapa foto buat Instagram, atau main sarana laut dan berseluncur – ada beberapa pantai yang dapat kamu datangi. Kebingungan ingin ke pantai yang mana? Berikut rekomendasi kami untuk pantai paling indah di Bali buat berlibur kamu selanjutnya!

Kumpulan Pantai Terindah Di Bali 2022

Pantai Nusa Dua Bali

Selanjutnya, pantai Nusa Dua di gemari pelancong lokal untuk di datangi saat berlibur di Bali. Pemicunya karena pantai Nusa Dua salah satunya pantai terbersih di pulau Bali. Kebersihan pantai di Nusa Dua yang selalu terbangun membuat saya menyimpan pantai Nusa Dua Bali di nomor satu dalam daftar 10 pantai paling indah di Bali.

Pemicu pantai Nusa Dua benar-benar bersih, karena di sejauh bibir pantai Nusa Dua ada beberapa hotel berbintang lima dan ada selalu petugas kebersihan yang bersihkan pantai.

Baca juga : Wisata Pantai di Nusa Tenggara Barat yang menjadi rekomendasi

Dalam tempat teritori ITDC Nusa Dua ada tiga pantai pasir putih. Yakni, Pantai Samuh, pantai Gempar dan pantai Mengiat Nusa Dua. ke-3 pantai ini lebih pas untuk berenang dan aman untuk anak-anak bermain di tepi pantai. Karena gelombang ombak yang kecil, membuat semua pantai di Nusa Dua benar-benar pas untuk rekreasi pantai dengan keluarga dan anak-anak di Bali.

Disamping itu, garis pantai teritori Nusa Dua menghadap ke timur; Maka dari itu, semua teritori pantai Nusa Dua tempat terbaik untuk menyaksikan matahari keluar di Bali.

Pantai Seminyak

Kebalikannya dengan Kelingking Beach, Pantai Seminyak atau Seminyak Beach benar-benar mudah diraih. Berada di utara Pantai Kuta dan Pantai Legian, pantai di Bali yang ini dekat sama tempat Seminyak yang hype sekali. Pantainya sarat dengan resor, cafe dan bar, dan beach klub, seperti.
Pantai Seminyak sebagai salah satunya pantai di Bali yang harus kamu datangi karena pantai ini benar-benar pas buat kamu santai menanti matahari tenggelam. Dengan bentangan pasir yang luas dan jumlah pengunjung yang tidak seramai Kuta dan lebih bersih, kongkow di Pantai Seminyak betul-betul membahagiakan.

Bila kamu ingin nikmati pantai ini lebih optimal, Klook mereferensikan kamu untuk bermalam di. Berada di pinggir Pantai Seminyak, kamu dapat nikmati pengalaman bermalam yang paling nyaman karena semua kamar hotel di Anantara Seminyak ialah sejenis suites.

Pantai Echo Beach (Canggu)

Dahulunya, pantai ini tempat romantis untuk nge-date atau BBQ sama rekan-rekan. Lokasi pantai Echo Beach cukup terselinap, dan ada banyak tempat terbaik untuk berseluncur. Saat ini pantai ini ramai didatangi cewek-cewek berbikini, cowok-cowok peselancar memiliki rambut gondrong, dan beberapa expat yang jalan sore bersama anjing-anjing Bali mereka sekalian nikmati matahari tenggelam. Waktu pagi hari, pantai Echo Beach ialah lokasi yang harus didatangi fans selancar. Saat sore hari, pantai ini ialah tempat untuk kumpul bersama rekan dengan situasi yang rileks.

Green Bowl Beach

Sekian tahun lalu, Green Bowl Beach pernah diprediksikan sebagai salah satunya tempat rekreasi di Bali yang hendak ramai didatangi – Bali Cliff Resor yang menjadi puing tidak jauh disana ialah faktanya. Sayang karena satu dan lain perihal, Green Bowl Beach masih tetap menjadi satu diantara pantai di Bali yang jarang-jarang disentuh pelancong, walau sebenarnya lokasinya tidak jauh dari 2 pantai di Bali yang terkenal: Pantai Pandawa dan Pantai Melasti.

Lokasinya memang cukup sulit diketemukan, dan untuk dapat ke arah pantai ini, kamu harus menuruni beberapa ratus anak tangga yang pasti akan buat kaki pegal-pegal saat harus pulang. Tetapi demikian kamu sampai di sejumlah anak tangga paling akhir, kamu akan lupakan rasa lelahmu karena panorama yang paling kece.

Pantai Pandawa

Saat sebelum jalan memotong bukit karang dibuat ke arah pantai Pandawa, Pantai Pandawa adalah pantai pasir putih terselinap di Bali. Semenjak terdapatnya jalan dengan akses langsung ke garis Pantai Pandawa lewat jalan khusus, membuat Pantai Pandawa sekarang ini selalu ramai dengan lawatan pelancong.

Selanjutnya, pantai Pandawa Bali sekarang ini sedang terkenal di kelompok pelancong lokal. Disamping itu, mayoritas pelancong lokal yang liburan ke arah tempat rekreasi Bali selatan, selalu memberikan jalur berkunjung pantai Pandawa. Kekhasan dan keelokan dari pantai Pandawa Bali berada pada:

  • Tebing batu karang putih dengan patung lima Pandawa.
  • Pasir putih lembut dan bersih.
  • Air laut tenang dan warna kebiruan dengan gradasi warna hijau.
  • Pandawa beach benar-benar pas untuk kegiatan berenang dan bermain kano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *