Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Ledakan di Menteng, Hanya Petasan Biasa?
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Ledakan di Menteng, Hanya Petasan Biasa?

ledakan di menteng

Sebuah ledakan terjadi di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat pada Hari Minggu (5/7/2020) sore.

Ledakan ini diketahui berasal dari benda dengan daya ledak yang rendah. Menurut saksi, bahan peledak ini dilempar atau ditaruh oleh orang tidak dikenal di bawah mobil Mitsubishi Pajero yang sedang terparkir di pinggir jalan atau tepatnya di depan rumah pemilik mobil.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, polisi langsung menuju ke lokasi dengan Tim Gegana dan Laboratorium Forensik Polri.

Jalan Yusuf Adiwinata sendiri sempat ditutup untuk umum selama proses penyisiran dilakukan. Garis polisi sudh dipasang di sekitar lokasi agar tidak ada warga yang mendekat.

Di lokasi ledakan, tim menemukan sejumlah barang bukti seperti pecahan plastik dan pipa yang kemungkinan besar berasal dari benda yang meledak.

Hanya Petasan Saja?

ledakan bom di menteng

Saat melakukan olah TKP, polisi menduga jika ledakan tersebut berasal dari benda yang mirip dengan petasan. Bukan bom.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan jika tidak ada kerusakan yang terjadi di lokasi ledakan. Ledakan tersebut hanya membuat ban mobil kempes karena benda tersebut meledak di dekat ban mobil.

“Kita duga ini hanya petasan, karena tidak ada dampak yang signifikan karena ledakan tersebut, korban tidak ada dan kerugian hanya ban mobil kempes saja,” kata Heru.

Polisi sendiri saat ini masih menyelidiki apakah ada kaitan ledakan tersebut dengan masalah pemilik mobil. Selain itu, polisi juga masih menunggu hasil analisa tim Labfor yang kemungkinan besar akan selesai hari ini (senin).

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.