Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Restoran di Ancol Yang Memiliki Kelezatan Tiada Tara!
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Restoran di Ancol

tempat makan enak di ancol

Kamu sedang berada di Ancol? Ancol memiliki banyak tempat destinasi wisata yang sangat cocok dikunjungi saat sedang berlibur. Mulai dari Dufan, Atlantis, Pantai, Mall, Seaworld, dapat kamu temukan di Ancol. Hal lain yang tak luput menjadi perhatian adalah deretan tempat makan yang ada di Ancol. Beragam kuliner tersedia di berbagai restoran di Ancol ini.

Berikut adalah daftar restoran yang enak di Ancol yang harus dikunjungi saat sedang berlibur.

10 Restoran Terbaik di Ancol yang Wajib Dikunjungi!

1. Talaga Sampireun

Untuk Kamu yang mencari Talaga Sampireun, tidak perlu kesulitan untuk menemukannya. Talaga Sampireun berada di depan wahana bermain Dunia Fantasi atau Dufan, tidak jauh dari pintu utama.

Kalau kamu hanya melewati tempat ini, sekilas kamu hanya akan melihat tempat seperti resto sunda yang lainnya. Namun saat kamu memasuki tempat ini, maka kamu akan melihat telaga lengkap dengan saung-saung di atasnya. Tempat ini merupakan spot makan yang memberikan konsep saung dan juga telaga.

Resto ini berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lapangan Golf 7, Ancol, Jakarta. Buka pukul 10 pagi hingga 10 malam.

2. Segarra Ancol

Kalau kamu mencari resto yang cocok untuk mengajak pasangan kamu untuk dinner romantis di Ancol, kami sarankan untuk mengajaknya pergi ke Segarra Ancol. Dengan View yang berhadapan langsung dengan pantai, restoran romantis di Ancol ini seakan menambah kesan romantis.

Menu di tempat ini didominasi oleh makanan Western dan menu spesial yang ditawarkan adalah mocktail.

Jika kamu ingin pergi ke tempat ini, tempat ini berada di Jl. Lodan Timur. Buka pukurl 12 siang hingga 12 malam.

3. Taman Santap Rumah Kayu

Taman Santap Rumah Kayu ini merupakan resto yang sangat unik. Tempat ini mengusung resto dengan konsep berupa pesawat. Di restoran pesawat di Ancol ini, pengunjung akan merasakan sensasi makan di dalam pesawat Boeing 737-400.

Bukan hanya itu saja, pengunjung juga bisa mengabadikan momen keseruan di tempat makan ini tepat di dalam sebuah kokpit pesawat tersebut.

Kalau kamu mau mengabadikan momen berada di Pesawat ini, kamu bisa datang ke Jl. Lodan Timur 11 No.7, Ancol Jakarta. Restoran ini buka pukul 10 pagi hingga 10 malam.

4. Le Bridge

Saat sedang berada di Ancol dan kamu melihat ada sebuah resto tepat di tengah laut, mungkin kamu sedang melihat Le Bridge. Le Bridge dapat menjadi tempat makan yang unik karena letaknya yang berada di tengah laut.

Resto ini juga dikenal karena jembatan panjang yang digunakan orang untuk mencapai restoran ini.

Selain keunikan dan keromantisan yang ditawarkan, resto ini juga memberikan cita rasa yang juara.

Le bridge terletak di Taman Impian Jaya Ancol, beach Pool, Jl. Lodan Timur. Resto ini buka pada pukul 7 pagi hingga 11 malam.

5. The Pier Bay Kalaha

Selanjutnya ada restoran di ancol yang tidak kalah uniknya. The Pier Bay Kalaha mengusung konsep wharf, hal itu dapat dilihat dari segi interior dan seragam yang staffnya gunakan.

Menu makanan yang ditawarkan sangatlah enak dan juga harga yang ditawarkan bersahabat bagi kantong alias salah satu restoran murah di Ancol.

Jika kamu berniat datang ke resto satu ini, kamu bisa datang ke Taman Impian Jaya Ancol, beach Pool, Jl. Lodan Raya, pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam.

6. 33 Degrees Rooftop Lounge & Bar

Kamu mau mencoba konsep tempat makan yang berbeda? Kamu wajib mengunjungi 33 Degrees Rooftop Lounge & Bar. Resto ini tidak berada di pinggir pantai atau di dalam sebuah pesawat, melainkan berada di lantai 33 gedung Aston Mediterania.

Di tempat ini kamu bisa memilih berada di sisi yang menawarkan view laut atau yang menawarkan view kota.

Selain itu tempat ini sering mendatangkan Dj atau live music.

Tempat ini terletak di Aston Marina Mediterania, Tower A, Jl. Lodan Raya No.2A, Jakarta.

7. Colombus Café Dermaga

Lalu ada Colombus Café Dermaga, resto dengan konsep Outdoor yang sangat tepat untuk pilihan tempat hangout bersama dengan teman. Restoran di Ancol Jakarta ini juga memberikan suguhan dan juga aneka minuman dingin dan panas yang memiliki cita rasa juara.

Untuk view resto ini, tempat ini juga unik karena langsung menghadap ke arah Samudra Atlantis.

Resto ini berada di Jl. Lodan timur No.9, Jakarta. Buka pukul 10 pagi hingga 2 pagi

8. Jimbaran

Saat kamu pertama kali melihat Jimbaran, pengunjung akan disambut oleh gapura khas yang ada di pulau Dewata. Dari luar juga Nampak patung hanoman yang berdiri di atas batu. Para pengunjung sebelum masuk sudah dapat merasakan nuansa Bali di tempat ini. Jimbaran Ancol merupakan Resto yang sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan masakan khas Jimbaran, Bali. Resto ini juga menyajikan paket yang bisa pengunjung pilih bersama dengan keluarga.

Jimbaran juga merupakan restoran seafood di Ancol yang memiliki banyak pilihan menu yang bisa dipilih, seperti Cumi, lobster, Bawal, Baronang, dan dipadukan dengan Nasi Campur Wadani.

Tempat ini terletak di pantai karnaval Ancol, Jl.Pantai karnaval, Ancol, Jakarta. Tempat ini buka pukul 11 pagi hingga 11 malam.

9. Saung Layaran

Saung Layaran kini hadir di Pantai Ancol untuk memanjakan para pecinta seafood. Di restoran seafood di Ancol ini, pengunjung bisa memilih sendiri ikan, udang, kepiring yang fresh di dalam akuarium kemudian akan dimasakkan oleh para juru masak yang handal.

Selain seafood segar, Saung Layaran juga menyediakan menu kenamaan lainnya seperti gurame bakar, gurame goreng, dan beraneka tumis-tumisan kangkung. Tempat ini juga cocok untuk acara buka puasa bersama di bulan puasa.

Lokasi tempat ini berada di Taman Impian jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Jakarta.

Buka pada pukul jam 10 pagi hingga 11 malam.

10. Nyiur café Putri Duyung Hotel

Sedang menginap di Putri Duyung Hotel yang berada di Ancol? Kalau iya, kamu wajib mengunjungi berbagai kuliner lezat yang berada di Nyiur Café & Resto yang menawarkan beranekaragam menu masakan Indonesia, Asia, bahkan western.

Dari tempat ini juga kamu bisa menikmati Indahnya pemandangan khas laut Jakarta. Tempat makan di ancol ini buka pada pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Akhir Kata

Itulah restoran enak di dalam Ancol yang bisa kamu coba kunjungi untuk mengisi perut kamu selama berada di Ancol. Selamat kulineran, guys!

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.