Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker online
Review Potato Head Beach Club Bali Lengkap Dengan Gambarnya
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Potato Head Beach Club Bali

Pernah mendengar tentang Potato head Bali? Pastinya bagi pecinta club tau dong tempat satu ini. Nah lalu seperti apakah daya tarik wisata dan apa saja fasilitas wisata potato head beach club yang menarik untuk bisa kita nikmati? apa saja Menu Potato Head Beach Club Seminyak Bali dan berapakah Harga Makanan Minuman serta berapa Harga Tiket Masuk Beach Club Bali ?

Nah dari pada penasaran, berikut adalah ulasan mengenai Potato Head Beli yang wajib untuk kamu ketahui sebelum menginjakkan kaki disana!

Review Potato Head Balibeach Club Seminyak

Jika kamu berkunjung ke Potato Head Bali, kamu harus tau beberapa hal singkat mengenai tempat ini dan berikut adalah beberapa hal menarik yang bisa anda dapatkan serta nikmati saat berada di Potato Head Club Bali.

Seperti yang kita ketahui bersama, objek wisata Pantai di Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit banyak wisatawan sebagai salah satu Tempat Melihat Sunset yang terasa sangat romantis.

Nah Potato Head Beach Club adalah salah satu tempat di Bali yang menawarkan indahnya pemandangan saat matahari terbenam ini.

Selain menawarkan pemandangan yang indah, Potato Head Beach Club Seminyak Bali juga menawarkan berbagai fasilitas wisata kuliner yang beragam.

Potato Head Bali ini telah menyiapkan Tempat Makan di Bali sebanyak 3 Restaurant lengkap dengan 3 buah Beach Bar yang refresentatif.

Jika Anda menikmati menu hidangan di Restaurant Potato Head Beach Club saat sore dan malam hari bersama dengan pasangan Anda, akan terasa makan di Tempat Makan Romantis di Bali.

Hal lain yang wajib menjadi perhatian dari club satu ini adalah Jika kolam renangnya. Tersedia fasilitas kolam renang yang lokasinya tepat berada di tepi pantai. Dari kolam renang tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan indah yang sangat menawan dan jarang di dapatkan di tempat lain.

Keunikan Dari Potato Head Beach Club Bali

Di  Potato Head Beach Club Seminyak Bali ini anda akan mendapati beach club unik dengan adanya bekas – bekas jendela unik dari seluruh indonesia. Jendela – jendela tersebut tampak diletakan menghiasi sekekiling dinding beach club namun tidak tidak difungsikan sebagai jendela pada umumnya,

dan ini sudah tentu saja menjadi spot befoto yang instagramable bagi pengunjung yang datang ke sana, karena terlihat begitu cantik menghiasi bagian dinding. Jendela-jendela ini tentunya menjadi ikon yang unik di beach club satu ini.

Jendela – jendela yang ikonik tersebut membuat para wisatawan memiliki julukan unik bagi beach club satu ini, yaitu ” Beach Club dengan Sejuta Jendela “.

Konseptor serta arsitektur dari Potato Head Beach Club di Seminyak Bali ini merupakan hasil rancangan arsitek lokal Andra Matin dan designer seni Eko Nugraha.

Potato Head Bali sendiri menawarkan konsep beach club semi outdoor dengan nuansa alam tropis khas pantai dan dominan dibuat dari bahan material kayu yang menghiasi banyak ruangan.

Area lantai atas Potato Head dinamai Tapping Shoes yang menyediakan menu hidangan khas Eropa dan lantai dasarnya bernama Lilin menyajikan menu asia food dan seafood.

Daya tarik lain dari Potato Head Beach Club ini adalah berbagai event hiburan musik, pentas seni dan hingga pameran. Jadi pengunjung tidak akan bosan saat berada di tempat ini. Karena di Potato Head Beach Club ini sering dipentaskan hiburan yang menghadirkan DJ lokal hingga Mancanegara serta musisi – musisi ternama.

Hal lain yang paling menarik dari Potato Head Beach Club ini adalah di sini juga sering digelar acara yang menggelar beragam kreatifitas seniman hingga arsitek.

Fasilitas Potato Head Beach Club Seminyak Bali

Selain kolam renang, hotel, lalu tempat makan, juga ada fasilitas Jacuzi, tempat belanja oleh – oleh atau souvenir, gallery dan yang lainnya.

Untuk waktu operasional Potato Head Lounge Seminyak Bali ini melayani pengunjung setiap harinya mulai buka dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 WITA.

Makanan dan Minuman di Potato Head Bali

Jangan melewatkan waktu untuk menikmati sajian beragam menu minuman segar dan menghangatkan, ada juga juice, minuman soda, mocktail dll.

Nah berikut beberapa tempat yang menyajikan beberapa menu makanan nikmati bagi pengunjung Potato Head Bali

1. Potato Head Lounge and Bar

Potato Head menghadirkan tempat bersantai dan juga makan dengan memadukan dua konsep restoran dengan mengambil tagline ” Local Spirit, Tropical Soul ”

Tag line ini memiliki arti bahwa Potato Head Beach Club turut mendukung petani lokal dan juga produsen organik dengan mengambil bahan – bahan makanan dari mereka.

Potato Head Lounge and Bar yang menawarkan tempat makan dengan cita rasa makanan khas Indonesia berada di lantai atas Beach Club. Lokasinya yang berada di tepi kolam renang yang menghadap langsung samudera hindia, menjadikan Potato Head Lounge menjadi tempat bersantai sambil makan di tepi pantai Bali yang menarik untuk didatangi.

Waktu operasional potato head bar melayani tamu – tamunya, setiap hari buka mulai dari jam 10.00 siang hingga tutup pada waktu sekitar pukul 02.00 WITA.

2. Pizza Garden

Selanjutnya ada restoran Potato Head Beach Club lantai dua terdapat areal taman rindang yang menyajikan menu pizza Neapolitan dan koktail punchy.

Tempat ini menawarkan ruangan teras dengan meja kayu kecil di tengah dedaunan rimba serta juga menawarkan pemandangan mata burung ke Beach Club terbuka di bawahnya.

Menu hidangan yang disediakan di Pizza Garden Potato Head Beach Club Bali ini adalah 2, yaitu Dining Menu dan Drink Menu.

Sajian Pizza yang di tawarkan di sini proses pembuatanya dengan cara dipanggang dengan kayu dilengkapi keju lokal serta daging olahan berkualitas tinggi, sehingga menjadikan cita rasa hidangan pizza di Pizza garden sangat nikmat dan juga khas.

Ada juga sajian Di Pizza Garden Potato Head Beach Club Seminyak Bali yang menyediakan menu hidangan salad ukuran besar, sayuran panggang api, dan makanan penutup khas Italia.

Waktu operasional Pizza Garden di Potato Head Beach Club ini setiap harinya mulai dari jam 12.00 siang hingga pukul 11.00 WITA malam.

Dari ulasan di atas, apakah tertarik untuk mengunjungi club Potato Head Bali ini? Oh ya, setiap pengunjung yang akan masuk ke areal Potato Beach Club di Seminyak Bali ini sebenarnya gratis atau tidak dipungut biaya, namun bagi anda yang mau duduk di tepi kolam renang potato head beach club ini, maka anda wajib menyiapkan untuk membayar harga sewa tempat duduk sebesar Rp.500.000.

Untuk jam buka, Potato Head Beach Club Seminyak ini buka setiap hari ( Senin – Minggu ) mulai dari jam 10.00 – 02.00 WITA.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat viral satu ini?

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.