Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Tempat Makan di Bekasi Yang Enak dan Murah | Pesona Indonesia
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Makan di Bekasi

tempat makan lezat di bekasi

Jika anda baru sekali berkunjung ke Bekasi, atau anda tinggal di Bekasi namun tidak pernah menemukan tempat kuliner di Bekasi yang cocok untuk anda? Kami punya beberapa pilihan tempat makan di bekasi yang menarik untuk kalian kunjungi.

Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut ini.

10 Tempat Makan di Bekasi Yang Paling Enak

1. Es Krim Durian Orien / Durian Patal

makanan asli bekasi

Saat sedang siang hari, cuaca Bekasi panas, sepertinya menikmati satu porsi es krim durian merupakan pilihan yang sangat tepat. Tempat yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim, Patal, Bekasi Timur ini buka dari siang hingga malam hari.

Tempat makan enak di Bekasi ini biasanya dipadati oleh para pelanggannya pada soore hingga malam hari, mungkin mereka adalah karyawan atau pekerja yang ingin menikmati semangkuk es durian sebelum kembali ke Rumah.

Selain es durian, tempat ini juga menawarkan menu-menu lain seperti roti bakar otak-otak, nugget, sosis goreng, dan juga berbagai menu jus buah.

Mereka menyajikan es duren ini dengan kombinasi dari es krim vanilla yang dituang oleh vla duren dan toping sesuai pilihan. Rasanya pasti dijamin bikin pecinta duren ketagihan saat menyantapnya.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Anak Muda Di Bekasi!

2. Bebek Kaliyo Kalimalang Bekasi

tempat makan asal bekasi

Mencari tempat makan terbaik di Bekasi yang menjual menu berbahan dasar bebek? Nah, ini adalah tempat yang cocok untuk kamu.

Bebek Kaliyo Kalimalang menjual berbagai jenis menu berbahan dasar bebek dan untuk kamu yang tidak suka dengan bebek, di resto ini juga menyediakan menu selain bebek.

Wisata kuliner enak di Bekasi satu ini merupakan kependekan dari bahasa jawa yang jika diartikan adalah ajakan. Mengajak pelanggan untuk tidak hanya membeli satu namun dua. Tidak hanya datang sekali namun dua kali.

Kalian bisa datang kesini bersama dengan teman, pacar, sahabat, atau bahkan keluarga besar. Banyak tempat yang Bebek Kaliyo Kalimalang sediakan. Anda bisa memilih ruangan terbuka atau pun ruangan tertutup. Semua adalah pilihan anda.

3. Out The Box

Jika kamu ingin mengunjungi objek wisata kuliner Bekasi yang cukup out of the box, ini adalah tempat yang cocok untuk anda. Konsep industry dan open air merupakan ciri khas dari Out The Box. Mereka menggunakan barang-barang seperti container untuk dinding, drum, dan beberapa barang industri lainnya yang dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk konsep Out The Box.

Ada 24 tenang Food and Beferage yang tergabung dengan Out The Box, hal ini memungkinkan kamu memilih makanan apa saja sesukamu.

Tempat yang dibangun di atas lahan lima hektar ini memiliki beberapa fasilitas seperti Wi-fi, Live band, light festival dan dilengkapi area bermain anak. Terkadang ada juga kegiatan nonton bareng piala Eropa di layar lebar yang disediakan untuk menghibur para pengunjung.

Jika anda mengunjungi tempat ini, anda tidak perlu khawatir jika makanan yang tersedia tidak cocok dengan anda, karena tempat ini menyediakan lebih dari 200 menu yang siap anda pilih.

Tempat ini berkapasitas 300 kursi dan jam buka yang relatif lama, jadi tempat ini cocok untuk kamu nongkrong-nongkrong sama temanmu.

4. Koma Junkyard Café

Koma Junkyard Café adalah tempat makan di kota Bekasi yang memiliki konsep unik dan cocok untuk anak muda menghabiskan waktu dan seru-seruan di kafe ini.

Tempat ini menawarkan konsep unik berupa tempat yang didirikan persis di bantaran kali besar Bekasi.

Nama Junk dari Koma Junkyard Café ini sendiri mengartikan sampah atau barang yang tidak terpakai. Barang-barang tidak terpakai disulap menjadi sesuatu yang unik dan menjadi barang yang sangat fungsional untuk kebutuhan konsumen. Seperti tempat duduk yang terbuat dari drum atau krat minuman keras.

Tempat yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini memiliki banyak varian menu yang tergabung dalam food truck dan tenant-tenant makanan yang lain. Hal itu yang membuat makanan dan minuman di sini sangatlah variatif.

Tempat ini juga mendukung kalian yang ingin makan bersama dengan pasangan. Didukung dengan lampu taman yang indah serta lilin yang tersedia di atas meja, serta suara aliran sungai membuat suasana bersama pasangan anda terasa sangat romantis.

5. Soto Tangkar Pak Kus

tempat makan soto di bekasi

Pernah mencoba Soto Tangkar? Soto Tangkar adalah hidangan khas Betawi yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda.

Kalau kamu pecinta Soto tangkar dan sedang berada di Bekasi, kamu wajib untuk mencoba Soto Tangkar Pak Kus ini. Dengan rasa khas yang lezat, soto Tangkar pak Kus banyak digemari oleh para penikmat Soto di Bekasi.

6. Warung Pancong Balap

Kedai yang hanya ada di Bekasi ini menyajikan beragam menu kue pancong yang memiliki berbagai rasa, dari rasa susu, cokelat, keju atau pancong original, kita juga bisa memesan kue pancong matang atau setengah matang.

Warung Pancong Balap ini buka selama 24 jam. Pengunjung yang datang ke sini sangatlah ramai jika malam hari dan mayoritas pengunjungnya adalah anak muda yang suka nongkrong dan menikmati kue pancong sambil mengobrol atau sekedar minum kopi.

7. Raja Sunda

tempat makan sunda di bekasi

Untuk kamu yang menyukai makanan khas Sunda, kamu bisa mencoba datang dan mencicipi makanan yang Raja Sunda tawarkan. Tempat makan di Bekasi ini adalah

8. Gudang Rottie

Selain restoran, ada juga tempat makan terbaru di Bekasi yang menyediakan bermacam-macam roti yang pasti akan sangat menggoda lidah.

Kamu bisa memilih berbagai jenis roti yang ada di Gudang Rottie. Roti yang dijual di sini sangatlah beragam, mulai dari roti tawar, sampai dengan roti croissant.

9. Eat Happens

Eat Happens sebelumnya populer di Jakarta dan kini menyapa para pecinta kuliner di Bekasi. Dibanding kafe, tempat makan 24 jam di Bekasi ini lebih mirip mini foodcourt, karena keragaman menu makanannya. Tapi mostly menunya modern dan kekinian, mulai dari martabak mozzarella, martabak manis aneka topping, roti john, sampai kue cubit.

Eat Happens yang sebelumnya berada di Jakarta, kini telah membuka cabang di Bekasi. Tempat yang terletak di Grand Galaxy City ini lebih mirip dengan mini foodcourt karena keragaman menu yang ditawarkannya.

Tetapi mayoritas makanan di sini adalah menu yang modern dan kekinian, seperti martabak mozzarella, martabak manis dengan aneka topping, roti John, sampai dengan kue cubit.

10. Bakso Aci Kalimanjaro

tempat makan bakso di bekasi

Pernah kah kamu merasakan bakso aci? Tekstur kenyal dan bikin ketagihan, lalu ditambah dengan pedas gurih dan perasan jeruk nipis. Pasti terasa nikmat.

Kalau kamu merupakan salah satu penggemar makanan bernama bakso Aci ini, kamu wajib mengunjungi tempat makan di Bekasi bernama Bakso Aci Kilimanjaro ini!

Mereka memiliki varian beragam yang pasti tidak akan membuat kamu bosan, disini Ada bakso cuanki, hingga bakso goreng.

Baca Juga: Rekomendasi Mall Termegah dan Terbaik di Bekasi!

Kesimpulan

Demikianlah beberapa tempat makan di Bekasi yang mungkin akan menarik perhatian kamu untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut saat berada di Bekasi.

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.