Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Tempat Makan di Bogor yang Enak, Cocok Untuk Keluarga
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Makan di Bogor

daftar tempat makan di bogor

Jika kamu berkunjung ke Bogor, tak ada salahnya untuk mencoba kuliner Bogor yang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Banyak tempat makan di Bogor yang wajib untuk dikunjungi karena keunikan dan kelezatan makanan yang mereka miliki.

Berikut adalah rekomendasi tempat makan yang enak di Kota Bogor yang wajib untuk kamu kunjungi!

10 Tempat Makan Enak di Bogor yang Wajib Untuk Dicoba!

1. Sop Buntut Mang UU

Kuliner enak di Bogor yang pertama ada Sop Buntut Mang UU salah satu tempat makan enak di Bogor. Bagi kamu pecinta sop buntut pasti kamu akan jatuh cinta bahkan hanya dengan mencium aroma dari Sop Buntut Mang UU ini.

Sop Buntut Mang UU ini merupakan sebuah warung kecil, namun jangan salah, jika kalian datang kesorean kalian pasti tidak dapat merasakan kelezatan Sop Buntut satu ini.

Satu porsi sop buntut disajikan di atas mangkuk. Daging buntutnya bisa dibilang cukup besar da nada sayuran kol, wortel, tomat, buncis, dan kentang yang melengkapi kenikmatan sop satu ini. Kuahnya gurih dan berkaldu, ditambah aromanya yang membuat kita menelan ludah karena tercium begitu lezat. Dagingnya empuk serta terlihat sangat Fresh.

Warung yang berada di Jl. Achmad Sobana No.75 di Tegal ini cukup mudah untuk mencarinya. Kalian hanya perlu menggunakan Google Maps dan kalian akan tiba di Sop Buntut Mang UU.

2. De’leuit Sensasi Nasi Jambal

Jika anda menyukai Nasi Jambal dan sedang mencari tempat makan keluarga di Bogor, tak ada salahnya mengunjungi Restoran De’ Leuit yang merupakan tempat kuliner di Bogor.

Restoran yang dijuluki rajanya Nasi Jambal ini menawarkan sensasi Nasi Jambal dengan berbagai kudapan. Nasi Jambal sendiri merupakan hidangan yang berupa nasi purih dan dicampur dengan berbagai bumbu, petai, dan juga tentunya ikan Jambal.

Selain itu, restoran ini menawarkan cita rasa masakan Nusantara lainnya sehingga kamu dan keluarga kamu akan dapat dengan leluasa memilih makanan apa yang akan dipesan untuk mengisi perut sekeluarga.

3. Soto Bogor Pak Salam

Meski bukan merupakan tempat makan romantis di Bogor, namun tak ada salahnya kamu mengajak kekasihmu melakukan wisata kuliner Bogor dan menikmati enaknya Soto Bogor Pak Salam. Warung yang terletak di Jl. Siliwangi No.298, Bogor Tengah ini sudah tersohor akan kelezatannya sejak dulu. Untuk menikmati semangkuk soto pak Salam ini dibutuhkan kesabaran karena pembelinya bukan hanya dari Bogor saja, tetapi juga dari luar kota.

Kuah santan dengan harum rempah yang khas menjadikan Soto ini soto yang paling membuat rindu penikmatnya. Kalian bisa menentukan isi dari soto itu sendiri, isi yang ditawarkan ada daging sapi, paru, otak, limpa, lidah, usus, babat, dan kikil.

Jika mempertanyakan apa keunggulan dari Soto Pak Salam ini, mungkin kuahnya yang menjadi poin utama. Kuah santannya terasa cukup terang dan tidak mengurangi rasa yang hadir, lalu isiannya, dan yang ketiga adalah harga yang mereka berikan sangatlah murah yaitu hanya sebesar 8 ribu perporsinya.

4. Kedai Mimicucu

Anda bosan untuk meminum kopi? Coba kunjungi tempat makan hits di Bogor yang satu ini.

Kedai Mimicucu mengandalkan cita rasa susu murni yang dikombinasikan dengan berbagai varian rasa. Cara penyajiannya pun tak kalah unik karena mereka menyajikannya bersama botol dot untuk bayi.

Ada sekitar 20 jenis varian rasa susu yang menjadi andalannya. Semuanya diolah dengan racikan khusus, sehingga rasanya tidak hanya sekedar seperti susu yang diberikan perisa.

Kedai ini juga menyuguhkan makanan khas yang juga menjadikan susu sebagai bahan utamanya, yaitu Indomie Kuah Susu Murni.

5. Pak Gebro Toge Goreng

Ingin menikmati kuliner khas Bogor di Kotanya langsung? Kunjungi Toge Goreng Pak Gebro!

Toge Goreng Pak Gebro sudah berdiri sejak tahun 1967 dan masih terjaga kualitas rasanya hingga saat ini. Udara dingin khas Bogor sangatlah cocok untuk kita menikmati toge goreng ini.

Satu porsi toge goreng ini berisikan toge, mie kuning, dan tahu yang disiram dengan bumbu tauconya. Perpaduan rasa yang beradu di mulut akan terasa sangat nikmat. Apalagi jika ditemani dengan segelas es Pala.

6. The Lake House

The Lake House ini bukanlah resto biasa, tempat makan di bogor ini sangatlah menarik karena memiliki area makan outdoor yang sangat indah. Lokasi resto ini berada di tengah-tengah kolam yang bersih serta banyak pepohonan hijau yang terkesan alami.

Anda pasti akan sangat betah di sini. Selain itu Anda dapat mengajak teman dan keluarga saat mengumpul bersama.

7. Death By Chocolate & Spaghetti

Death By Chocolate & Spaghetti ini merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda dari sebuah tempat makan. Dengan mengusung konsep horror, bagian luar tempat ini bahkan sudah agak sedikit menyeramkan. Bagian dalamnya cukup luas, nyaman, dan juga asik buat nongkrong bareng dengan teman-teman.

Selain tempatnya yang mengusung tema horror, mereka juga menerapkan konsep tersebut untuk menu makanan mereka yang juga tampak menyeramkan. Namun jangan khawatir, rasa dari makanan tersebut tetap patut untuk diacungi jempol.

8. Lasagna Gulung

Kamu suka makan lasagna? Di Bogor ada kuliner unik yang memberikan inovasi pada lasagna, yaitu lasagna gulung!. Pada awal peluncurannya, makanan ini sempat mendobrak kejenuhan kuliner dengan inovasi yang mereka berikan.

Sekilas bentuknya tampak seperti bolu gulung, ada bermacam-macam rasa yang dapay dipilih. Ada kerang, ayam, daging sapi, hingga tuna.

9. Rumah Cupcakes and BBQ

Rumah cupcakes ini merupakan tempat yang cukup terkenal karena salah satu cafe yang pertama kali menjual cupcakes di Bogor. Interiornya didominasi warna putih, suasananya adem terutama seating area semi outdoor di halaman belakang cukup sejuk.

Selain daripada Cup Cakes, ada makanan lain yang patut dicoba, salah 1 nya adalah Kentang Lapis.

10. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Terakhir ada tempat makan yang menjadi favorit banyak orang, Kedai Kita. Sebenarnya apa yang membuat banyak orang ingin datang ke tempat ini dan betah berada di sana? Rupanya, sebagian besar dari para pengunjung ke Kedai Kita untuk mencoba Pizza Kayu Bakar.

Pizza kayu bakar sendiri adalah Pizza yang di panggang tidak menggunakan Oven listrik, tetapi menggunakan kayu bakar. Jadi Pizza ini memiliki aroma khasnya sendiri yang tidak bisa di dapatkan dari tempat lain.

Akhir Kata

Nah, demikianlah informasi mengenai tempat makan lezat dengan harga yang cukup terjangkau di Kota Bogor. Dari daftar tempat diatas, mana yang jadi favoritmu?

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.