Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
12 Tempat Makan Enak di Tangerang, Wajib Untuk Dicoba!
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Kuliner Tangerang

daftar tempat makan di tangerang

Dunia kuliner memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Selalu hadir kuliner yang patut untuk dijajal rasanya. Dunia kuliner juga terbilang berkembang dengan pesat bahkan menjadi tujuan wisata kuliner. Di Tangerang, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat makan yang memiliki cita rasa enak. Tempat ini tak hanya restoran mewah namun juga ada beberapa warung pinggir jalan yang juga selalu ramai pengunjung. Selengkapnya simak ulasan berikut.

Dimana pun kita berada, wisata kuliner dirasa merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Selalu ada saja kuliner yang membuat kita ingin mencoba untuk merasakannya. Kali ini kami akan mengajak Anda untuk mencoba kuliner yang ada di Tangerang. Banyak tempat makan di Tangerang yang menjadi populer, baik karena keunikannya atau memang karena cita rasanya yang membuat semua orang penasaran dengan apa yang ditawarkan tempat itu.

Nah, kira – kira apa saja, ya tempat makan di Tangerang yang wajib untuk dikunjungi? Berikut adalah daftar tempat makan di Tangerang yang harus di kunjungi untuk berwisata kuliner!

12 Tempat Makan Di Tangerang Yang Wajib Dikunjungi

1. Kushiya Monogatari

All you can eat kini tengah merajalela, banyak tempat makan yang menawarkan konsep makan satu ini, dimana pengunjung membayar sekali dan bebas makan sepuasnya. Namun jika umumnya All you can eat menyajikan Shabu, sushi, dan grilled. Berbeda dengan Kushiya Monogatari yang mmenawarkan konsep deep froe yang berbentuk sate, lalu digoreng. Di Kushiya Monogatari juga terdapat seafood, daging sampai ke makanan khas Jepang. Kushiya Monogatari berada di Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang.

2. Pasar Modern BSD City

Pasar Modern BSD City adalah tempat yang pas bagi Anda yang sedang mencari kuliner murah di Tangerang. Berbagai kuliner yang ramah kantong ada di Pasar Modern ini. Bahkan saat Anda baru memasuki pasar ini, akan langsung tercium bau makanan yang lezat dan pastinya akan membuat perut Anda bisa langsung keroncongan. Di sini Anda bisa mencoba deretan makanan seperti bakmi Jogja, gudeg, liwet cah Solo, samapi ke Ayam Taliwang. Dengan harga yang sangat murah, Anda bisa merasa kenyang sekaligus memanjakan lidah. Anda bisa berkunjung ke Jl. Letnan Soetopo, Serpong di Sektor 1.1 BSD City Sektor jika penasaran dengan pasar modern satu ini.

3. The Flavor Bliss Alam Sutera

Yang ketiga ada The Flavor Bliss Alam Sutera yang merupakan tempat makan keluarga yang menyenangkan. Tempat kuliner di Tangerang satu ini memiliki hidangan yang beragam, ada Warung Tekko, Bengawan Solo, sampai Raja Baso. Selain itu ada makanan western seperti Pisa Cafe, La Mian dan juga Nannys Pavillion. Tempat ini di desain mirip dengan foos court yang memiliki nuansa modern. Jadi ada banyak menu yang bisa ditemukan dalam satu tempat. The Flavor Bliss Alam Sutera ini buka dari pukul 09.00 – 22.00. Tempat ini berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

4. Kongkow Dimsum & Resto

Membaca namanya saja kita sudah tahu bahwa tempat ini merupakan tempat yang mengusung konsep nongkrong. Kongkow Dimsum & Resto menyediakan makanan yang berupa Chinese Food dan berfokus kepada Kwetiaw dan DImsum. Kwetiaw yang mereka tawarkan dibuat dengan resep khusus yang pastinya akan membuat Anda ketagihan. Selain itu banyak pilihan kwetiaw, ada Goreng pedas sengkel sapi, Kwetiau Seafood Kuah Tom Yum, Kwetiau Siram Sapi Hotplate dan pastinya cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Tempat ini juga menyediakan kopi atau pun Street food dan dessert. Tempat ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 1 Kota Tangerang tepatnya di TangCity Mall.

5. Bale Nyoenya

Bale Nyoenya merupakan tempat kuliner di Tangerang yang mengusung tema Tradisional. Desain interior dari Bale Nyoenya dibuat mirip dengan nuansa pedesaan lengkap dngan iringan musik khas Sunda. Selain itu mereka menawarkan menu khas Sunda yang pastinya akan membuat kamu balik lagi ke tempat ini. Tepat kuliner Tangerang ini terletak di Mall Bale Kota di Jl. Jend. Sudirman Km. 10 Tangerang.

6. Gubug Makan Mang Engking

Mencari tempat makan dengan konsep yang akan membuat kamu merasa berada di tengah sawah? Gubug Makan Mang Engking ini mengusung konsep unik tersebut. Mereka membangun saung – saung dan dibangun di atas empang. Menu yang ditawarkan berupa makanan khas Sunda. Ada ikan Gurame goreng sampai ke karedok. Dengan suasana yang nyaman, membuat pengunjung akan semakin senang dan merasa puas saat menyantap makanan mereka. Gubung Makan Mang Engking berokasi di Jl. BSD Raya Utama, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang.

7. Vegetus Vegetarian

Suka sayur atau malah seorang vegetarian? Vegetus Vegetarian cocok untuk Anda. Tempat ini memiliki menu unik, yaitu daging buatan. Daging itu dibuat dengan menggunakan kacang kedelai  dan kaki jamur. Namun jangan salah, rasa yang daging ini miliki sangat nikmat. Bahkan Anda bisa mengira kalau ini merupakan daging asli. Jika ingin mengunjungi Vegetus Vegetarian dan menikmati ragam makanan sehatnya, Anda bisa mengunjungi mengunjungi Alam Sutera Town Center Blok 10 H, di Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang.

8. Restaurant Ibu Hj. Kokom

Restoran Ibu Hj.Kokom menyediakan makanan nusantara dengan inovasi yang sungguh unik. Restoran ini memiliki menu berupa Ayam goreng bumbu kuning. Restoran Ibu Hj.Kokom selalu ramai dikunjungi pengunjung karena kelezatannya. Bahkan jika ingin datang ke Restoran Ibu Hj.Kokom kami sarankan untuk datang lebih pagi, sekitar pukul jam 9 pagi agar tidak perlu mengantri. Tempat makan enak di Tangerang ini beralamat di Jl. KH. Hasyim Ashari No. 67, Cipondoh.

9. Raja Kepiting

Ingin makan kepiting, cumi, dan sebagainya? Raja kepiting adalah tempat yang terbaik untuk menyantap seafood dan merupakan tempat makan enak di Tangerang. Menu yang ada di tempat ini sangat beragam, beberapa diantaranya ada Cumi Goreng dan Kepiting Asam Manis. Namun jika Anda tidak menyukai atau bahkan alergi seafood, Anda bisa memesan menu lain. Jika tertarik ke tempat ini, Anda bisa pergi ke Jl. Raya Serpong KM 7 No. 35, Tangerang Selatan.

10. Pondok Lauk Tangerang

Selanjutnya ada Pondok Lauk Tangerang yang cocok dijadikan destinasi wisata kuliner Tangerang. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga. Di Pondok Lauk Tangerang terdapat kolam ikan yang asri, membuat tempat ini semakin tampak asri. Menu yang tempat ini tawarkan beragam, namun menu andalan dari tempat ini adalah Kangkung Hotplate Seafood. Pondok Lauk Tangerang terletak di Jl. Baharudin No. 34, Kebon Jahe, Tangerang.

11. Bakso Lesus

Selanjutnya ada Bakso Lesus, bagi kamu penggemar bakso mungkin sudah pernah mendengar nama tempat makan yang satu ini. Dengan daya pikat yaitu rasa dari bakso yang lezat dan dengan bakso bertektur ekmpuk dan dengan tambahan bakso goreng membuat rasa bakso ini sungguh nikmat. Dengan harga 20 ribuan, kamu pasti akan ketagihan dengan bakso legendaris satu ini. Tempat ini berlokasi di . Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

12. Pasar Lama Tangerang

Yang terakhir ada pasar rakyat yang merupakan tempat favorit warga Tangerang. Kuliner pasar lama Tangerang terletak di belakang ruko dan tidak terlalu terlihat dari jalan utama. Makanan yang ditawarkan di Pasar lama sangat beragam, Anda tinggal memilih makanan mana yang cocok dengan selera Anda. Di tempat ini Anda dapat melakukan wisata kuliner di malam hari karena suasananya yang lebih meriah. Beberapa makanan yang ada di Pasar lama seperti ikan, cumi, kepiting, sayur”an buah”an sampai bumbu terdapat di tempat ini.

Berbagai tempat yang menyajikan Kuliner Tangerang di atas dapatkah membuat Anda tertarik untuk mencobanya? Dengan berbagai konsep unik yang mereka tawarkan, kami harap dapat membantu Anda yang hendak menjelajahi kuliner Tangerang.

Jadi sudah siapkah Anda untuk menjelajahi kuliner yang ada di Tangerang?

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.