Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
20 Tempat Nongkrong di Bandung Yang Enak dan Kekinian
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Nongkrong di Bandung

daftar tempat nongkrong di bandung

Sepertinya sudah merupakan rahasia umum jika warga Jakarta biasanya akan datang ke Bandung untuk melepas penat mereka. Bandung seperti kota yang sangat pas untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama dengan sahabat atau dengan keluarga. Selain tempat wisatanya, di Bandung juga terdapat banyak tempat nongkrong yang tidak boleh dilewatkan! Karena tempat nongkrong di Bandung ini biasanya memiliki konsep yang unik dan sulit ditemukan dikota lain.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas berbagai tempat nongkrong di Bandung yang terbaik. Ada banyak pilihan yang dapat kamu kunjungi selama berada di kota kembang ini. Apa saja itu? Berikut daftarnya.

20 Tempat Nongkrong Asik di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Delapan Padi

Delapan Padi

Delapan padi adalah tempat nongkrong di Bandung yang mengusung konsep desain yang Modern. Resto keluarga ini dapat menjadi alternatif bagi orang – orang yang hendak berkumpul bersama kerabat. Delapan padi menggabungkan konsep industrialis di bagian lyas dan konsep tropis pada bagian dalam. Hal ini membuat pengunjung bebas menentukan dimana mereka lebih merasa nyaman.

2. O’rock The Eatery and Coffee

O'rock The Eatery and Coffee

O’rock The Eatery and Coffee adalah café yang memiliki interior yang mengusung konsep dominasi warna gelap, seperti cokat dan hitam. Kedua warna itu membalut café ini dan menghasilkan nuansa modern. Café ini merupakan tempat favorit untuk dijadikan tempat berdiam diri untuk menghilangkan penat, atau tempat ngumpul bersama teman.

3. Kopi Katong

Kopi Katong

Kopi Katong memang bukan merupakan tempat nongkrong outdoor di Bandung, namun café ini memiliki konsep yang tampak demikian. Tempatnya unik seperti pedesaan di Papua. Begitu memasuki tempat ini, akan ada banyak tanaman – tanaman, pohon – pohon, dan tentunya kursi yang membuat tempat ini sejuk dan pengunjung jadi betah berlama – lama di Kopi Katong ini.

4. Grand Paps House

Grand Paps House

Grand Paps House adalah tempat nongkrong yang sangat cocok untuk anak muda. Interior di Grand Paps House dihiasi dengan neon sign berwarna magenta, pink, dan membuat tempat ini menjadi tempat nongkrong di Bandung yang instagramable. Tempat yang mengusung café & bar ini merupakan tempat yang memiliki dekorasi yang kental dengan anak muda.

5. Your Good Smoothies Bar

Your Good Smoothies Bar

Datang bersama teman satu geng kamu? Temen kamu ada yang ga suka sama makanan kurang sehat? Nah, Your Good Smoothies Bar telah menyiapkan sajian sehat dan menyegarkan yang pastinya akan kamu dan teman – teman kamu sukai. Interior dari tempat ini menggabungkan warna pink dan ungu muda. Café ini juga bisa menjadi tempat yang asik untuk berfoto dengan teman – teman.

6. Dapur Dahapati

Dapur Dahapati

Mencari tempat makan yang hangat – hangat di Bandung? Dapur Dahpati cocok untuk kamu yang suka menyantap hidangan hangat, apalagi Sop Buntutnya yang sudah terkenal lezat dan enak.

7. Sapu Lidi Resto and Cafe

Sapu Lidi Resto and Cafe

Selanjutnya ada Sapu Lidi Resto & Café yang memiliki tempat seakan kamu berada di tengah hamparan persawahan. Di tempat ini berdiri saung – saung yang beratapkan jerami dan menyerupai rumah panggung. Pastinya nuansa hijau pesawahan akan membuat kegiatan nongkrong kamu menjadi lebih rileks.

8. Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia

Mencari tempat nongkrong murah di Bandung? Kamu bisa datang ke Taman Bunga Begonia. Sepertinya memang kurang afdol jika ke Kota Kembang namun malah melewatkan kembang – kembang yang mereka miliki. Tempat ini merupakan tempat budidaya aneka bunga dan juga tempat rekreasi yang menyenangkan. Tiket masuk ke Taman Bunga Begonia ini hanya 10.000 saja loh!.

9. Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Yumaju Coffee adalah tempat nongkrong yang memiliki nuansa yang cukup unik. Café ini mengusung konsep tropis modern namun suasana berbeda pada bagian eksterior dan interior. Di bagian luar didominasi dengan warna cokelat dan lantai kayu yang dilengkapi dengan tanaman hijau. Nuansa cerah akan terasa di dalam café.

10. Chingu Cafe

Chingu Cafe

Chingu café adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk kamu yang menyukai segala hal berbau Korea. Di Chingu Café memiliki tampilan yang menarik dan sangat nyaman untuk kamu nongkrong bersama dengan teman – teman. Di tempat ini kamu akan merasakan suasana berada di Korea dengan segala pernak – pernik yang ada.

11. Pino Pizza

Pino Pizza

Ingin nongkrong asik sambil menikmati Pizza lezat? Nah, Pino Pizza ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu. Anda bisa menyantap Pizza sambil menikmati desain interior yang menarik di tempat ini. Terlukis pepohonan dengan beberapa helai daun yang membuat kesan sedang berada di musim gugur. Hal itu membuat Pino Pizza memberikan kesan yang hangat.

12. Wareoeng Setiabudhi

Waroeng Setiabudhi

Waroeng Setiabudhi sudah menjadi tempat favorit warga Bandung sejak tahun 2009. Tempat ini menyediakan Surabi dengan berbagai macam aneka rasa. Harga yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau! Cocok deh bawa rombongan teman – teman kamu ke tempat nongkrong di Bandung murah ini.

13. Kafe Burangrang

Kafe Burangrang

Jika kamu pusing dengan aktivitas yang padat, kamu bisa mengunjungi Kafe Burangrang ini untuk menikmati pemandangan yang indah sekaligus bisa membawa kekasih kamu karena suguhan kesan romantis yang ada di café ini.

14. Rumah Sosis

Berikutnya ada Rumah sosis, tempat yang pas untuk penggemar sosis. Di RUmah Sosis, selain kelazatan makanan berbasis sosisnya, di tempat ini juga menyediakan berbagai menu makanan lain yang pastinya akan menggugah selera kamu. Selain tempat makan, ada juga berbagai wahana permainan seperti flying fox, rumah kelinci, rumah pohon, beragam permainan, dan kolam renang.

15. Mie Kocok Mang Dadeng

Mie Kocok Mang Dadeng

Ingin merasakan mie kocok Bandung yang terkenal? Mie Kocok Mang Dadeng bisa menjadi pilihan utama. Nongkrong sambil menikmati mie kenyal dan sehat serta dengan bumbu yang kaya akan rempah pasti sangat sedap saat dinikmati bersama dengan teman – teman.

16. Museum Asia Afrika

Museum Asia Afrika

Bagi kamu yang suka dengan sejarah, Museum Asia Afrika adalah tempat nongkrong yang cocok, bahkan tempat ini juga cocok menjadi tempat nongkrong malam minggu di Bandung. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sekitaran Museum Asia Afrika ini. Pada hari – hari tertentu juga banyak kegiatan dengan tema yang berbeda – beda. Pastinya tidak akan membosankan.

17. Braga Citywalk

Braga Citywalk

Masih disekitaran Museum Asia Afrika, kamu bisa juga datang ke tempat nongkrong di Bandung satu ini, Braga Citywalk. Tempat nongkrong hits di Bandung satu ini selalu ramai dikunjungi, terutama di akhir pekan.

Tempat ini sudah menjadi pilihan bahkan sejak jaman kolonial Belanda. Banyak bangunan kuno yang eksoti serta pohon rindang di tepi jalan. Di Braga Citywalk, kamu bisa mampir ke galeri seni, bioskop, dan banyak tempat untuk menyantap kuliner lezat juga, loh!

18. Cikapundung River Spot

Cikapundung River Spot

Selain Braga Citywalk, kamu juga bisa melepas penat di Cikapundung River Spot. Tempat ini memiliki kesan bergaya Eropa dan deretan bangku yang berwarna merah menyala.

Tempat yang bisa menjadi tempat nongkrong malam di Bandung ini sangat cocok untuk duduk dan menikmati suasana kota Bandung. Di Cikapundung River Spot juga terdapat air mancur menari dan hanya ada pada pukul 7.00- 10.00 di pagi hari dan pukul 19.000-22.00 di malam hari.

19. Alun-alun Kota Bandung

Alun-alun Kota Bandung

Alun – alun kota Bandung telah disulap oleh Ridwan kamil menjadi salah satu tujuan rekreasi yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari anak – anak sampai orang dewasa tidak akan bosan untuk menghabiskan waktu di tempat ini.

Tempat ini seakan merupakan tempat nongkrong 24 jam di Bandung, menjadi pusat perbelanjaan dan pusat kuliner.

20. Cafe d’Pakar

Cafe d’Pakar

Cafe d’Pakar menjadi tempat nongkrong favorit karena Anda bisa bisa menyantap makanan di ruang terbuka, dengan pemandangan indah pegunungan, hutan pinus, dan Tebing Keraton di depan mata.

Istimewanya lagi, hidangan juga dibanderol dengan harga yang murah. Anda bisa memilih menu-menu seperti aneka macam olahan mie, roti bakar, nasi goreng, soto, kopi, sekoteng, yang dibanderol dengan harga Rp. 7.000- 43.000.

Yang terakhir ada Café d’Pakar. Di tempat ini kamu bisa menikmati makanan di ruang terbuka, karena café ini merupakan tempat nongkrong outdoor di Bandung yang menyajikan pemandangan indah dari pegunungan, hutan pinus, bahkan tebing keraton di depan mata kamu.

Hal lain yang tak kalah istimewanya adalah, di tempat ini menyajikan makanan yang dibanderol dengan harga murah. Semakin hemat deh kegiatan nongkrong kamu!

Bagaimana? Sudah tahukan dimana saja tempat nongkrong di Bandung yang pastinya asik untuk dikunjungi? Selain menyediakan makanan yang lezat, tempat nongkrong di atas juga memberikan konsep café yang unik. Selain itu beberapa tempat jalan santai juga pasti tidak akan membuat kamu bosan untuk berlama – lama di kota Bandung.

Itulah tempat nongkrong di Bandung yang pastinya akan membuat kamu lebih rileks sebelum kembali ke aktivitas harian kamu. Semoga bermanfaat!

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.