Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Tempat Nongkrong di Bekasi Yang Bagus Untuk Hangout!
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Nongkrong di Bekasi

daftar tempat nongkrong di bekasi yang enak

Kini tempat nongkrong di Bekasi sudah sangat mudah untuk ditemukan, meski jumlahnya tidak sebanyak yang ada di Jakarta. Namun jangan salah, di Bekasi juga banyak terdapat tempat nongkrong yang sangat cocok untuk kamu dan teman – teman kamu karena banyak spot – spot keren yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat nongkrong di Bekasi ini cocok untuk kamu yang mungkin sekedar menari kuliner, atau kumpul bareng, tempat berdiskusi, bercanda bersama teman, dan juga untuk merayakan sesuatu. Selain itu harga makanan di tempat nongkrong ini juga tidak akan membuat kamu Auto Miskin! Karena memang harga makanan dan minuman di sini tergolong murah.

Langsung aja yuk kita lihat apa saja tempat nongkrong enak dan Murah di Bekasi.

10 Tempat Nongkrong Enak Dan Murah di Bekasi

1. Toast Toast-an

Salah satu tempat yang paling populer di Bekasi adalah Toast Toast-an. Sebenarnya menu pada tempat ini sama seperti pada café pada umumnya. Namun yang membuatnya berbeda adalah atsmosfer yang dirasakan saat nongkrong di tempat ini. Desain interiornya sangatlah unik, dengan tralis besi sebagai jendela, kaki mejanya adalah ban mobil, dan helm proyek mereka gunakan sebagai dudukan lampu. Selain itu pada bagian langit – langit terdapat chandelier yang memiliki bentuk aneh namun terlihat unik.

Selain itu kegiatan nongkrong kamu akan semakin terasa lengkap dengan berbagai permainan seru yang Toast Toast-an sediakan. Seperti Uno Card, Stacko, dan banyak permainan papan lainnya.

Toast Toast-an berlokasi di Gg. Asem, Jaka Setia, Bekasi Selatan.

2. Warkop Masa Gitu

Jika mendengar namanya, mungkin kamu akan langsung teringat dengan sitkom yang diperankan oleh Chelsea Islan. Mungkin memang namanya terinspirasi dari sitkom tersebut, namun yang jelas nama unik ini berhasil membuat banyak orang penasaran dengan warung nongkrong satu ini.

Dari awal buka Warkop Masa Gitu selalu ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan. Hal ini karena Warkop Masa Gitu menawarkan berbagai jenis kopi lokal yang siap untuk memanjakan lidah pengunjung. Bukan hanya kopi, di tempat ini juga terdapat makanan berat yang bisa mengenyangkan seperti mie ayam, nasi goreng, gurame, cumi, kwetiau, capcay, dan masih banyak lainnya.

Warkop Masa Gitu berlokasi di kompleks Ruko Boulevard Harapan Indah, Jalan Bulevar Hijau Raya No. 26, Pejuang, Medan Satria, Bekasi Utara.

3. Kopi Tjan

Tempat nongkrong asik di Bekasi berikutnya adalah Kopi Tjan yang letaknya tidak jauh dari Warkop Masa Gitu. Kedai kopi ini memiliki sentuhan yang café banget dan dapat membuat kamu betah berlama – lama nongkrong di tempat ini.

Menu yang Kopi Tjan sajikan dapat dikatakan sangat lengkap, karena mereka menyediakan apperizer, main course, hingga dessert. Appetizer yang mereka tawarkan ada french toast, onion ring, singkong keju, lalu untuk main coursenya ada nasi goreng, sop buntut, chicken katsu, dan Dessert ada ice cream serta pancake. Tenang saja, semua harga di tempat ini hanya berkisar pada harga Rp5000 – Rp25000 saja, loh!

Selain tempat yang nyaman dan harga makanan yang murah, Kopi Tjan juga memiliki live music yang siap memanjakan kamu.

Satu lagi informasi penting, Kedai Kopi Tjan merupakan tempat nongkrong di Bekasi 24 jam, loh! Jadi kamu bisa datang kapan saja sesuai yang kamu bisa!

Kopi Tjan berlokasi di kompleks Ruko Asia Tropis Blok AT 17 No. 41, Jalan Harapan Indah Raya, Medan Satria, Bekasi.

4. Eat Happens

Kamu pecinta martabak? Eat Happens ga boleh kamu lewatin nih!. Bagi pecinta martabak, tempat ini menjadi  tempat wajib untuk para pecinta martabak karena memang rasa martabaknya yang nikmat. Selain martabak manis, Eat Happens juga menawarkan martabak telur yang tak kalah nikmat.

Selain martabak, mereka juga memiliki beragam kue yang bisa kamu nikmati. Untuk main coursenya ada nasi goreng hitam dan Hungry john, yaitu sandwich berukuran jumbo.

Eat Happens berlokasi di Jalan Pulo Sirih Utama, Boulevard Grand Galaxy City Blok FE, No. 372, Bekasi Selatan.

5. Warung Bareng – Bareng

Untuk kamu yang hendak rame – rame bersama teman untuk nongkrong, Warung Bareng – Bareng cocok untuk itu. Tempat ini memiliki roti bakar yang memiliki banyak pilihan rasa dan topping dan bisa kamu pilih sendiri sesuai selera. Dengan harga yang murah dan rasa yang enak, tempat ini terasa semakin cocok untuk anak sekolahan.

Selain roti bakarnya yang enak, Warung Bareng – Bareng juga didesain dengan tampilan yang cocok untuk dijadikan tempat foto – foto. Asik, nyaman,murah, dan Instagramable, Tempat nongkrong ini memang terasa sangat sempurna.

Warung Bareng – Bareng berlokasi di Ruko Galaxi Boulevard, Jalan Galaxi Boulevard Blok BD No. 122 C, Bekasi Selatan.

6. Koma Junkyard

Koma Junkyard cocok dijadikan tempat nongkrong malam minggu di Bekasi karena tempat ini memang hanya buka pukul 17.00 ke atas. Dengan konsep semi-indoor, kamu bisa mengajak pasangan untuk menikmati kopi sambil merasakan semilir angin malam.

Di sini juga ada Live Music yang membuat pengunjung semakin betah untuk berlama – lama di Koma Junkyard. Pokoknya malam kamu akan terasa semakin syahdu dengan temaram lampu gantung dan lantunan musik di Koma Junkyard.

Untuk makanannya, ada makanan Asia hingga Western dengan harga yang dijamin tidak akan membuat kantong kamu meringis.

Kamu juga bisa membawa keluarga kamu untuk nongkrong di sini, hal ini karena salah satu tempat nongkrong keluarga di Bekasi ini memiliki banyak varian menu makanan yang bisa menyocokkan keinginan 1 keluarga.

Koma Junkyard berlokasi Jalan Baru Patal Bekasi RT 006 / RW 007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur.

7. San9a Coffee

San9a Coffee, atau dibaca ‘Songo’ (yang berarti sembilan), merupakan tempat nongkrong di Bekasi dengan konsep Coffee Shop dan Kitchen. Jadi kamu bisa menikmati aneka kopi dan juga makan enak disini. Makanan favorit di San9a Coffee ini adalah Ayam Balinya, bumbu Bali yang mereka gunakan sangatlah juara.

Saat memasuki cafenya, kamu akan langsung disambut dengan mesin roaster coffee yang besar. Sebelahnya terdapat pajangan aneka biji kopi yang membuat tempat ini terasa semakin otentik. Bisa dibayangkan dong seharum apa café tersebut, pastinya aroma kopi akan langsung masuk ke dalam hidung kamu. Benar – benar akan menggoda untuk segera memesan kopi.

San9a Coffee terletak di Jl. Pulo Ribung, kompleks Ruko Grand Galaxy City, Blok AR1 No. 30, Bekasi Selatan.

8. Warkop Cinta

Kamu lebih suka nyari tempat nongkrong outdoor di Bekasi? Nih ada Warkop Cinta, sebuah warkop dengan konsep semi-outdoor yang akan membuat kamu betah seharian berada di sini. Hiasan furnitur yang nyentrik dan asik semakin membuat unik warkop ini.

Apalagi saat malam hari, nuansa outdoor dan gemerlap lampu akan memanjakan pikiran kamu. Bukan sampai situ saja, makanan di Warkop Cinta ini tidak kalah kok sama suasananya, sama – sama memanjakan.

Pilihan menu yang mereka tawarkan ada sangat banyak, baik makanan dan minumannya harus banget dicobain. Harganya juga sangat ramah di kantong. Jadi jangan heran ya, kalau Warkop Cinta ini selalu ramai dengan pengunjung. Oh ya, Warkop Cinta juga menyediakan Live Music, loh!

Warkop Cinta berlokasi di Jalan Simpangan, Cikarang Utara, Cikarang, Bekasi.

9. Atelier Coffee & Kitchen

Tempat ini cocok buat kamu yang tidak menyukai keramaian, karena letaknya masuk kedalam perumahan dan membuat jarang ada orang yang mengetahui café ini. Namun bagi yang sudah pernah ke café satu ini, mereka akan terus kembali ke sini karena tempatnya yang cozy dan homey banget!

Café yang awalnya merupakan rumah Ini memiliki interior yang didominasi dengan ornamen kayu dan beberapa hiasan dinding serta exposed brick. Selain itu café ini juga memiliki 2 sections, yaitu Indoor dan Outdoor.

Konsep Outdoornya juga akan memberikan kamu kesan berada di rumah dengan suasana yang tenang, wangi, bersih, pastinya akan memanjakan kamu banget.

Untuk menunya, makanan yang ditawarkan oleh Atelier Coffee & Kitchen didominasi dengan western food, seperti Pizaa, fish ‘n Chips, beef burger, dan masih banak yang lainnya. Kalau minumannya banyak pilihan segar seperti lemon squash, thai tea, dan ada juga ice chocolate yang pastinya memiliki harga terjangkau.

Atelier Coffee & Kitchen ini berada di kompleks Perumahan Kemang Pratama I, Jalan Niaga Raya Blok AA No. 27, Bekasi Barat.

10. J-zone Café

Tempat nongkrong seru di Bekasi terakhir yang akan kami rekomendasikan adalah J-Zone Café. Dengan arsitektur yang unik, membuat J-Zone Café menjadi tempat yang akan melekat dipikiran. Dengan gaya modern minimalis, café dengan 3 konsep yang berbeda ini akan menawarkan sajian kuliner yang beragam. Tempatnya juga instagramable dan mampu membuat kamu betah berlama – lama.

3 konsep yang café ini tawarkan adalah makanan mereka yang berupa western food, local dishes, dan bakery. Jadi kamu tidak perlu bingung karena kamu dan temanmu memiliki selera makanan yang berbeda, nongkrong saja di J-Zone Café ini.

Tempat ini juga memiliki smabungan Wi-fi gratis, jadi pasti akan membuat kamu betah nongkrong seharian di sini.

J-zone berlokasi di Jl. Jatiwaringin No. 54, Pondok Gede, Bekasi.

Nah itulah 10 rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi yang menurut kami sangat cocok untuk kamu nongkrong bersama dengan teman – temanmu. Selain tempatnya yang nyaman, harga yang mereka tawarkan juga pastinya pas di kantong!

Semoga informasi tersebut dapat menambah list tempat yang akan kamu kunjungi. Kami harap bermanfaat, terima kasih!

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.