Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88Daftar joker123
10 Tempat Nongkrong Asik di Depok Yang Murah dan Populer
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Nongkrong di Depok

rekomendasi tempat nongkrong enak di depok

Apakah kamu tahu tentang kota Depok? Jika  kamu tahu Universitas Indonesia, pastinya kamu tahu kota yang masuk ke dalam provinsi Jawa Barat ini. Kalau hendak mencari tempat nongkrong di Depok, sepertinya kini hal tersebut bukan menjadi hal yang sulit. Sebab di Depok sudah terdapat banyak tempat nongkrong, baik yang sederhana sampai ke yang mewah.

Untuk para anak rantau yang mencari tempat nongkrong murah, tenang! Karena di Depok terdapat banyak sekali tempat nongkrong yang murah. Selain murah, kenyamanan tempat juga turut dapat kamu dapatkan di beberapa tempat nongkrong di Depok ini.

Nah, inilah beberapa tempat nongkrong asik di Depok yang kami rekomendasikan untuk kamu!

1. Kedai Kopi Fulcaff

Kedai Kopi Fulcaff

Yang pertama akan kami rekomendasikan adalah sebuah tempat nongkrong yang juga dapat kamu jadikan tempat santai sambil minum kopi. Apalagi kopi yang ada di Kedai Kopi ini diracik langsung oleh para barista yang sudah profesional.

Jika kamu datang kesini, menu yang wajib untuk dicoba adalah Kopi Luwaknya. Selain menyediakan beragam menu kopi yang nikmat, Kedai ini juga menyediakan free Hotspot Wifi yang tentu akan membuat kamu semakin betah untuk berlama – lama di tempat ini.

  • Alamat: Jalan Raya Parung Serab / Raya KSU No. 11, Tirtajaya, Depok.
  • Jam Buka: 09.00 – 18.00

2. Milan Pizzeria Café

Milan Pizzeria Café

Bagi kamu penggemar Pizza dan sedang mencari tempat nongkrong enak di Depok, kami sarankan untuk coba datang ke Milan Pizzeria Café. Memang hampir semua orang menyukai makanan khas Italia ini, apalagi ditambah dengan suasana yang mendukung untuk kongkow bersama dengan teman – teman.

Pizza yang ditawarkan Milan Pizzeria Café memiliki rasa yang tidak kalah jika dibandingkan dengan tempat makan bintang 5.Apalagi suasana hangat akan kamu dapatkan saat berkunjung ke tempat ini.

  • Alamat: Jalan Margonda Raya No. 514, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.
  • Jam Buka: 10.00 – 00.00

3. Green T

Green T

Apakah kamu pernah berkunjung ke Perpustakaan Universitas Indonesia? Atau bahkan kamu seorang mahasiswa dari universitas tersebut?

Nah, Green T ini merupakan salah satu café yang ada di perpustakaan pusat Universitas Indonesia. Jangan heran karena kampus ini memang banyak tempat nongkrong yang asik dengan hidangan nikmat. Di Green T biasanya mahasiswa dari FISIP yang sering ke sana.

Café kecil satu ini memiliki menu yang cukup terkenal, yaitu Nasi Bali. Jadi jika kamu berkunjung ke Green T, jangan lupa untuk mencoba nasi Balinya, ya!

  • Alamat: Perpustakaan Universitas Indonesia, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.
  • Jam Buka: 08.00 – 20.00

4. Ah Resto Café

Ah Resto Café

Selain Green T, terdapat tempat nongkrong di Depok yang murah lainnya di Universitas Indonesia. Yaitu adalah Ah Resto Café, sebuah tempat yang sudah menjadi langganan masiswa di UI.

Café yang berada di dalam Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini memiliki makanan lezat yang sudah dikenal. Jika kamu berkunjung kesini, kamu pasti akan berbaur dengan mahasiswa UI yang sedang nongkrong, makan siang, atau bahkan mengerjakan tugas mereka di sini.

Harga makanan di Ah Resto Café pastinya menyesuaikan dengan kantong mahasiswa. Jadi jangan heran jika harga makanan di sini cukup murah.

  • Alamat: Universitas Indonesia, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.
  • Jam Buka: 09.00 – 20.00

5. Jalan Margonda

Jalan Margonda

Kalau kamu sedang berada di Jalan Margonda dan mencari tempat nongkrong di Margonda Depok, silahkan mampir ke Jalan Margonda.

Apakah ini artinya kamu akan nongkrong di sepanjang Jalan Margonda? Tentu saja tidak. Jalan Magonda memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang dapat kamu kunjungi. Bahkan banyak di sana yang merupakan tempat nongkrong di Depok 24 jam!

Selain tempat nongkrong, di sini kamu juga dapat menemukan tempat perbelanjaan yang terkenal di Depok. Beberapa diantaranya adalah Margo City, Depok Town Square, dan juga Depok Mall. Ada juga beberapa tempat nongkrong di sana yang sudah terkenal, seperti KFC, The Harvest, Cafe Juliet, Waroeng Steak, dan banyak yang lainnya.

  • Alamat                  : Jalan Margonda, Depok.
  • Buka Jam             : 24 Jam

6. Cammo Milk Bar

Cammo Milk Bar

Setiap tempat biasanya menyediakan kopi sebagai minuman utama mereka, namun bagaimana dengan Susu sapi segar? Nah, di Cammo Milk Bar ini kamu dapat menemukan beragam pilihan menu dengan bahan dasar susu. Menu yang mereka miliki juga variatif, jadi jika kamu sering ke sini tidak akan bosan dengan apa yang mereka tawarkan.

Terdapat juga ketan yang menjadi salah satu makanan favorit di tempat nongkrong asik di Depok satu ini. Apalagi Ketan Coklat Keju, kamu harus coba! Oh ya, tempat ini merupakan salah satu tempat nongkrong malam di Depok, loh! Jadi kamu bisa kongkow di sini sampai malam.

  • Alamat: Jalan H. Asmawi No. 105, Beji, Depok.
  • Jam Buka: 11.00 – 23.00

7. Kami Ruang & Café

Kami Ruang & Café

Masih merupakan tempat nongkrong malam di Depok, Kami Ruang & Café merupakan tempat dengan suasana modern serta hangat. Tempat yang menjadi rekomendasi ini mengusung tema yang minimalis modern. Banyak pengunjung di café ini yang mengabadikan momen mereka saat berada di tempat ini.

Untuk masalah Harga, mereka menawarkan harga yang terjangkau. Menu yang di tawarkan di tempat ini mampu membuat kita bingung harus memilih yang mana, diantaranya ada Carbonara Spaghetti, Cajun Shrimp Sandwich, Creamy Rice, Grilled Chicken with Mushroom Sauce, dan Nutella Cheesecake.

  • Alamat: Jalan Margonda Raya No. 485 A, Depok.
  • Jam Buka: 12.00 – 00.00

8. Zoe Café & Library

Zoe Café & Library

Mungkin kamu lebih suka tempat nongkrong yang tenang, bisa sambil membaca buku, dan tetap bisa berbincang santai dengan teman. Nah, wajib banget kamu kunjungin Zoe Café & Library. Bagi kamu yang memang gemar membaca buku, café ini menawarkan konsep perpustakaan yang dikombinasikan dengan tempat nongkrong.

Terdapat beragam buku yang dapat kamu temukan di café ini. Selain itu kamu juga dapat memesan makanan dan desert di tempat ini. Jadi bisa nongkrong sambil membaca buku dan ngemil cantik, deh!

  • Alamat: Jalan Margonda Raya No. 27, Beji, Depok.
  • Jam Buka: 11.00 – 23.00

9. Cerita Perut

Cerita Perut

Ada tempat nongkrong yang dapat membuat kamu kebingungan untuk makan apa, karena di sini terdapat banyak pilihan makanan serta minuman. Konsep yang diusung mirip dengan Food Court ini terdiri dari 2 lantai. Arsitektur yang ada bernuansa kayu, membuatnya tampak menyenangkan untuk dilihat.

Tempat ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bareng dengan komunitas karena luas dan memiliki banyak tempat duduk.

  • Alamat: Jalan Cinere Raya No.12A, Depok.
  • Jam Buka: 12.00 – 23.00

10. The Scooter Café

The Scooter Café

Yang terakhir ada The Scooter Café yang mengusug tema unik bagi para pecinta Vespa. Hal unik yang membedakan café ini dari tempat lain adalah kamu dapat duduk di sebuah kursi yang terbuat dari bangkai vespa. Tentunya tempat ini menjadi sebuah destinasi yang cocok untuk foto hunting.

Jangan khawatir dengan harga yang ditawarkan tempat ini karena makanan yang ada hanya dibanderol pada kisaran 20 ribuan saja.

  • Alamat: Jalan Ir.H Juanda Ruko No.18, Depok.
  • Jam Buka: 12.00 – 01.00

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Depok.

Jika kamu sedang berada di Depok, apalagi di Jalan Margoda, jangan lupa mampir ke beberapa tempat nongkrong tersebut, ya! Selamat bersantai!

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.