Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Tempat Nongkrong di Malang Yang Nyaman dan Enak
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Nongkrong di Malang

daftar tempat nongkrong di malang

Malang merupakan kota terbesar kedua setelah Surabaya yang ada di Jawa Timur dan merupakan salah satu kota metropolitan. Oleh karena itu warga Malang sering melakukan mobilitas dan membuat mereka membutuhkan tempat untuk bersantai sejenak baik itu sendiri, maupun dengan teman – teman.

Hal ini yang membuat banyak tempat nongkrong di Malang yang pastinya tersebar di hampir seluruh wilayah di Kota Malang.

Dan berikut ini kami telah pilihkan beberapa tempat nongkrong di Malang yang menarik untuk dikunjungi jika kamu berkunjung ke kota apel tersebut.

10 Tempat Nongkrong Hits di Malang Yang Bagus

1. Java Dancer Coffe

Pertama yang akan kami sarankan kepada kalian adalah Java Dancer Coffee, tempat nongkrong yang pastinya keren banget. Café ini memiliki konsep yang membuat pengunjung merasakan suasana Khas Jawa saat berada di tempat ini. Lampu – lampu yang tidak begitu terang membuat kesan Jawa semakin terasa di Java Dancer Coffee.

Kopi yang diracik di Java Dancer Coffee juga sangatlah nikmat. Hal itu membuat tempat ini cocok untuk kalian yang mencari tempat nongkrong asik bersama teman – teman.

Java Dancer Coffee berlokasi di Jl. Jakarta no. 59, Malang.

2. Pos Ketan Legenda

Meski jauh dari kesan yang mewah, Pos Ketan Legenda mampu membuktikan ia dapat menjadi sebuah tempat nongkrong favorit warga Malang karena tidak pernah sepi dengan pengunjung. Tempat nongkrong di Malang yang terletak di tepi jalan ini adalah tempat yang cocok untuk kalian yang sedang memiliki banyak pikiran.

Menikmati hidangan ketan khas Malang sambil melihat berbagai kendaraan yang berlalu lalang menjadi tempat nongkrong di batu Malang yang pastinya seru untuk kamu kunjungi bersama dengan teman – teman.

Tempat ini berlokasi di Jl.Kartini – Batu.

3. Pupuk Bawang Cafe

Selanjutnya ada Pupuk Bawang Café yang merupakan salah satu tempat nongkrong 24 jam di Malang. Banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong yang paling asik di Malang karena mereka nyaman berlama – lama di sana.

Café Pupuk Bawang ini bukan hanya memiliki makanan khas dari kota Malang yang enak, namun juga udara yang sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata. Ini menjadi tempat yang cocok untuk yang ingin nongkrong sambil menikmati pemandangan.

Pupuk Bawang Café terletak di : Jl. Panglima Sudirman no.116.

4. Angkringan Kapal Soekarno-Hatta

Bagi kamu yang ingin mencoba merasakan makanan lezat dan pastinya merupakan tempat nongkrong murah di Malang, Angkringan Kapal Soekarno Hatta bisa merupakan sesuatu yang tidak boleh kamu lewatkan!

Tempat ini menyajikan banyak makanan lezat yang sudah menjadi favorit banyak orang, seperti sate telor putuh, sate keong, sate usus dan juga nasi timbel. Banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit mereka saat nongkrong bersama teman karena suasana yang mereka berikan.

5. STMJ Ijen Sob

Kamu tahu kepanjangan dari STMJ? Yap, tepat sekali. STMJ adalah kepanjangan dari Susu Telor Madu Jahe. Di STMJ Ijen Sob ini merupakan salah satu tempat nongkrong malam di Malang yang merupakan favorit dari para mahasiswa dan tidak pernah sepi setiap malamnya.

Dari namanya saja kita sudah tahu apa menu andalan dari tempat ini, tentu saja susu telor madu jahe mereka yang sukses menarik perhatian masyarakat khususnya mahasiswa.

Konsep STMJ Ijen Sob ini bisa dibilang sangat terasa kesan sebuah kebersamaannya jika nongkrong di tempat ini. Dan hal itulah yang membuat para pengunjung dapat menghabiskan waktu disini sambil berbagi cerita.

Tempat ini berlokasi di Jl. Besar Ijen No.90-92, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur .

6. Bata Puti Coffee House

Kamu sedang mencari tempat nongkrong di kota Malang yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan menyejukkan? Pilihan kamu harus jatuh kepada Bata Puti Coffe House. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang membawa pasangan karena kesan romantis yang tempat ini tawarkan.

Pada bagian Outdoor bahkan kamu bisa menghabiskankan waktu dibawah langit malam bersama pasangan. Terdapat juga jembatan gantung yang ada pada sebelah café yang dapat menjadi tempat menarik untuk berfoto ria.

Banyak menu andalan yang Bata Puti tawarkan, menunya didominasi oleh Kopi tapi masih banyak menu lain yang bisa dipesan. Seperti Bruschetta, Rock n Roll Fried Spring Rolls, atau bahkan tempe mendoan.

7. Alun-alun kota Batu Malang

Tidak hanya nongkrong di tempat makan saja, kamu bisa menemukan tempat nongkrong di Malang pada Alun – alun kota Batu. Ini adalah tempat nongkrong di Malang yang wajib untuk kamu tongkrongi saat ada di Malang.

Tempat ini seakan merupakan titik dimana para wisatawan dan pemuda di Malang berkumpul. Ada juga wahana permainan di tempat ini, jadi pastinya kegiatan nongkrong kamu akan semakin seru.

Alun – alun kota batu terletak di Jl. Agus Salim, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

8. Campfire Outdoor Cuisine

Ingin merasakan suasana camping dengan api unggun? Campire Outdoor Cuisine bisa memberikan itu kepada kamu. Kota Batu memang dikenal akan hawanya yang lumayan dingin, jadi nongkrong sambil ditemani dengan api unggun pasti akan dirasa sangat asik.

Campfire Outdoor Cuisine menawarkan konsep terbuka dengan api “Api Unggun” yang mereka sediakan pada setiap meja. Namun kamu tidak perlu khawatir dengan asap pembakarannya karena  dinyalakan menggunakan batu bara dan gas. Setiap meja dikelilingi dengan bangku melingkar yang empuk.

Menu – menu yang mereka tawarkan disini ada barbeque dan bisa dibakar sendri.

Karena di tiap meja sudah ada “api unggun”, maka sebagian besar menu yang ditawarkan adalah bakar-bakaran alias barbecue yang bisa kita bakar sendiri. Mulai dari Flame Grilled Chicken, Ribs BBQ, Grilled Banana, atau jika ingin mencicipi banyak jenis makanan, kamu bisa memesan Campfire Sampler yang terdiri dari sosis, ayam dan sebagainya.

Tempat ini berlokasi di  Jl. Ir. Soekarno No. 300 Kota Batu, Jawa Timur.

9. Akalpa Café

Akalpa Café, tempat yang merupakan tempat nongkrong asik di Malang yang pastinya sangat nyaman untuk tempat nongkrong. Apalagi Akalpa Café ini sangat kekinian dan cocok untuk kamu yang mencari tempat nongkrong yang Instagramable dan sangat direkomendasikan saat kamu berada di Malang.

Café ini memiliki desain yang unik dan terdapat poster – poster yang menarik tergantung di beberapa tempat yang memberikan kesan tenang serta nyaman bagi pengunjung.

Menu makanan disini juga terjangkau, jadi membuat pengunjung suka berlama – lama dan kembali memesan makanan sehingga mereka jadi lama nongkrong di Akalpa Café.

Tempat ini berlokasi di Jl. Terusan Dieng no. 67 Malang.

10. Paddy City Resort

Yang terakhir adalah Paddy City Resort yang merupakan tempat nongkrong di Malang romantis, jadi kamu bisa mengajak pasangan kamu. Tempat ini memiliki pemandangan yang alami dan juga udara yang sejuk. Terdapat satu Spor yang membuat kamu bisa menghabiskan waktu berada di tengah sawah dan mendengatkan suara dari air sungai. Suasana itu membuat kamu akan menikmati suasana di alam terbuka sambil menikmati sajian yang ditawarkan.

Menu yang Paddy City Resort tawarkan diantaranya adalah Krengseng Sapi, Sup Iga Sapi, Ayam Rica-Rica dan masih banyak lainnya. Rasanya mirip dengan yang biasa ditemukan di hotel berbintang 5. Jadi tempat ini memang sangat direkomendasikan untuk yang ingin mendapatkan suasana romantis sampai ke suasana kekeluargaan.

Tempat ini berlokasi di  Perum Tatasurya Jl.Regulus 9 Tlogomas Malang.

Dari 10 tempat nongkrong di Malang yang ada di Atas, menurut kamu mana yang paling menarik untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman, pacar, atau bahkan keluarga?

Semoga informasi mengenai tempat nongkrong ini bermanfaat bagi kamu, terima kasih!

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.