Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Tempat Nongkrong di Medan Yang Asik dan Nyaman!
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Nongkrong di Medan

daftar tempat nongkrong di medan

Horas! Medan adalah ibu kota dari Provinsi Sumatera Utara yang merupakan kota terbesar ke 3 di Indonesia. Kota terbesar di luar pulau Jawa ini memiliki berbagai tempat wisata yang mampu menarik minat wisatawan untuk menjelajahinya. Medan juga dikenal dengan banyaknya tempat yang menyajikan wisata kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu kini banyak café dan juga restoran yang bermunculan. Mereka rata – rata mengusung tempat yang asik untuk dijadikan tempat nongkrong di Medan.

Nah oleh karena itu, kami akan merekomendasikan kepada kamu mengenai daftar tempat nongkrong di Medan berikut ini. Baik yang merupakan tempat nongkrong terbaru di Medan, atau terHitz di Medan, dan masih banyak lagi. Yuk, kita simak artikelnya!

10 Tempat Nongkrong Asik di Medan Yang Wajib Dikunjungi

1. Lekker Urban Food House

Tempat nongkrong di Medan yang pertama ada Lekker Urban Food House yang memiliki banyak tempat foto menarik untuk kamu yang suka berburu tempat menarik untuk post Instagram. Perabot di tempat nongkrong stau ini didominasi dengan kursi yang berwarna – warni dengan warna yang cerah. Pada beberapa bagian terdapat hiasan yang berupa rambu – rambu lalu intas dan ada pot tanaman yang berwarna – warni untuk menjadi tempat foto yang menarik.

Selain itu pilihan makanan di Lekker Urban Food House juga cukup beragam, seperti ada Nasi Sop Iga Bakar, Nasi goreng pete, bahkan sampai Mexican Pizza dan South Western Steak. Untuk harga, setiap menu berkisar antara Rp30.000 – Rp200.000. Kalau kamu tertarik untuk mencoba nongkrong di temoat ini, kamu bisa datang ke komplek Multatuli Blok BB No 10 – 11, buka puku; 11.00 – 22.00.

2. Desadesa Resto

Selanjutnya ada Desadesa Resto yang cocok untuk kamu pilih jika ingin merasakan suasana makan di pedesaan. Restoran ini memiliki dekorasi unik yang kental dengan nuansa bambu. Saat kamu memilih untuk duduk di gazebo yang ada di area Outdoor, kamu akan langsung merasakan atsmosfer pedesaan.

Untuk menu yang Desadesa Resto tawarkan ada banyak pilihan kuliner nusantara yang mereka tawarkan, seperti Ayam Bakar Taliwang, Ikan Pepes, Bebek Bakar, dan masih banyak lagi. Kisaran harga menu yang ada di resto satu ini berkisar di antara Rp100.000 – Rp200.000.

Desadesa Resto terletak di Jalan Setia Budi No 190/12 Rejo, Medan Sunggal, Medan dan buka pukul 11.00 – 23.00.

3. Sosmed Café

Sosmed café di adalah tempat nongkrong hits di Medan yang mengusung tema media sosial. Saat memasuki café ini, kamu akan melihat berbagai hiasan yang menampilkan feed media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter tertempel di dinding café. Di tempat ini juga banyak spot yang menarik untuk diabadikan lalu di pajang pada dinding social media kita.

Hal menarik lain yang ada dari café ini adalah nama menu makanannya yang turut seputar social media. Seperti contohnya ada Nasi Campur Twitter Ayam. Jika kamu tertarik untuk makan di Sosmed Café, siapkan budget sekitar Rp50.000 – Rp100.000, ya!

Sosmed café terletak di Jalan Teuku Umar No 3, Madras Hulu dan buka pukul 11:00 – 23:00.

4. Ismud Park

Ismud Park adalah tempat nongkrong unik di Medan yang mengusung konsep industrial open air dalam dekorasi yang diusungnya. Café ini memiliki interior yang terbuat dari beberapa box container yang sudah disusun secara rapi dan didominasi dengan warna merah putih. Ismud Park sendiri merupakan singkatan dari Iskandar Muda, yaitu tempat dimana café ini berdiri.

Terdapat 3 tenant yang dapat kamu temukan di café unik satu ini, yaitu Five Corner café, Martabak Buddy, dan Bar. Kalau kamu tertarik untuk nongkrong asik di tempat unik ini, siapkan budget kisaran Rp50.000 – Rp100.000, ya!

Ismud café berada di Jalan Iskandar Muda No 132, Sei Sikambing D dan buka selama 24 jam, loh.

5. Stage Café

Tempat nongkrong satu ini cocok untuk dijadikan pilihan saat kamu membawa pasangan. Pasalnya, dekorasi Stage Café dirancang untuk menciptakan suasana romantis. Di area outdoor, terdapat penerangan lampu-lampu kecil yang menciptakan kesan mewah saat malam hari. Tak ketinggalan, lilitan daun yang menghiasi beberapa pilar kafe ini juga semakin menambah keindahan eksteriornya.

Berada di Jalan Serayu No 14, Stage Café buka setiap hari pukul 16:00 – 23:00. Menu yang ditawarkan kafe ini juga cukup terjangkau. Kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp60.000 per orang untuk memesan makanan dan minuman saat nongkrong di sini.

Mencari tempat nongkrong romantis di Medan? Stage café dapat kamu jadikan pilihan saat hendak mengajak kekasih kamu untuk nongkrong di sana. Suasana romantis yang Stage café tawarkan dirasa akan membuat kamu dan pasangan kamu merasa betah. Pada area Outdoornya, café ini memberikan penerangan lampu – lampu kecil yang memberikan kesan mewah saat malam hari. Selain itu ada lilitan daun yang melilit beberapa pilar pada café ini yang membuat tempat ini tampak semakin indah. Kalau kamu berniat untuk ke Stage café, siapkan Budget sekitar Rp60.000, ya!

Stage café berada di Jalan Serayu No 14 dan buka setiap hari pukul 16:00 – 23:00.

6. Sam’s Bistro & Lounge

Selanjutnya ada Sam’s Bistro & Lounge yang memberikan kamu suasana nongkrong di Eropa. Iya, di tempat ini kamu akan merasa sedang berada di Eropa berkat dekorasi yang tempat nongkrong di kota Medan ini usung. Terdapat dekorasi Phone Box merah khas kota London yang merupakan tempat favorit pengunjung untuk berfoto ria di tempat ini.

Menu makanan di tempat ini juga berbau western, seperti wagyu steak, beef roudales, dan spaghetti carbonara. Untuk harga, kamu harus menyiapkan budget kisaran Rp100.000 – Rp200.000.

Sam’s Bistro & Lounge ini terletak di di Jalan Uskup Agung No 17, Medan, dan buka pukul 08.00 – 24.00.

7. Resep Nenek Moyangku

Kangen dengan masakan nenek? Kamu bisa datang ke Resep Nenek Moyangku yang menyediakan berbagai menu lokal khas Nusantara. Desain interior dan eksterior dari tempat nongkrong di Medan satu ini mengusung tema vintage sebagai konsep mereka. Hal ini dapat dilihat dari hiasan jendela serta adanya sangkar burung yang dipasang pada beberapa tempat. Selain itu ada salah satu bagian di Resep Nenek Moyangku yang dihias dengan berbagai toplek kue jadul dan membuat tempat itu dijadikan spot yang menarik bagi pelanggan.

Resep Nenek Moyangku memiliki menu andalan yaitu berupa Nasi 3 generasi. Maksud dari nasi 3 generasi adalh Nasi putih, Nasi Goreng, dan Nasi kuning. Tempat ini akan sangat cocok untuk kamu yang hendak membawa keluarga makan – makan.

Tempat ini berada di Jalan Tengku Umar No 3E dan buka pukul 08.00 – 22.00.

8. Coffee Box

Kalau kamu sedang berada di dalam Sun Plaza Medan Mall dan sedang mencari tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi, coba deh datang ke Coffee Box. Tempat ini mengusung desain interior yang sangat tampak Tempo Doeloe dengan didominasi oleh perabotan kayu.

Coffee Box menyajikan beragam menu lokal nusantara, seperti lontong sayur, gado – gado, laksa, pecel, sampai ke bakwa dan pisang goreng juga ada di tempat ini. Untuk harganya, Hal unik dari tempat ini adalah pada setiap meja mereka menyediakan nasi kucing yang lengkap dengan lauk pauknya. Coffee Shop ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Medan yang murah, karena menunya mulai dari Rp15.000-an saja.

Jika berminat, kamu bisa datang ke Sun Plaza Medan Lantai 4 Blok C, Medan, dan buka pukul 10.00 – 22.00.

9. Garden Café

Garden café adalah tempat nongkrong anak muda di Medan yang akan membuat kamu merasa seperti sedang berada di tengah kebun. Tempat ini dipenuhi dengan aneka tanaman hijau yang akan membuat kamu merasakan sejuk dan juga nyaman.

Jika di Resep Nenek Moyangku mereka memiliki Nasi 3 generasi, Garden Café memiliki Nasi Tujuh Turunan, yaitu hidangan ayam yang disajikan dengan tujuh jenis nasi aneka rasa. Untuk harganya, tempat ini hanya mematok harga pada kisaran Rp15.000 – Rp50.000-an saja!

Café ini berada di Jalan Teuku Umar No 7, Madras Hulu dan buka puku; 09.00 – 22.00.

10. Ben’s Café

Yang terakhir ada tempat nongkrong anak muda di Medan yang akan membuat pengalaman nongkrong kamu bersama teman atau keluarga lebih berkesan. Tempat nongkrong di Medan satu ini cukup sering menampilkan musik akustik atau bahkan DJ untuk menemani kamu saat sedang nongkrong di café ini. Menarik bukan?

Untuk harga menu di café yang populer dan selalu ramai di Medan ini, kamu hanya berkisar di harga Rp15.000 – Rp50.000 saja. Pastinya kamu akan merasakan kemeriahan yang menyenangkan saat berada di Ben’s Café.

Café ini berada di Jalan Dr. Mansyur No 128, Padang Bulan Selayang I dan buka pukul 10.00 – 01.00. Ya, café ini buka sampai 1 pagi! Wah, jadi bisa nongki semaleman nih!

Nah, itulah beberapa tempat nongkrong di Medan yang asik buat nongkrong yang dapat kamu jadikan tempat nongkrong di Medan favorit kamu. Jangan lupa untuk membawa kamera karena sayang untuk melewarkan momen kebersamaan kamu dengan teman – teman saat sedang berada di tempat – tempat nongkrong di Medan di atas.

Semoga informasi mengenai tempat nongkrong di Medan ini membantu kamu menemukan informasi yang kamu cari. Semoga bermanfaat!

Avatar
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.