Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Tempat Wisata Alam di Bali Yang Mempesona | Pesona Indonesia

Wisata Alam di Bali

tempat wisata alam di bali

Provinsi Bali biasa kita kenal dengan sebutan pulau dewata karena penduduknya mayoritas beragama Hindu, hal inilah yang membuat Keberagaman Indonesia semakin indah. Tempat ini juga memiliki banyak sekali keindahan alam yang wajib kita ketahui.

Pulau ini memiliki banyak sekali tempat wisata alam bali yang sangat indah dan unik. Bahkan beberapa destinasi liburan ini jarang dikunjungi wisatawan karena masih kurang dikenal loh.

Penasaran apa saja objek liburan alam di Pulau Bali? Yuk simak rekomendasi tempat wisata di bali berikut ini.

10 Objek Wisata Alam di Bali Yang Indah dan Menakjubkan

1. Air Terjun Kanto Lampo

Air Terjun Kanto Lampo

Air terjun kanto lampo dikenal sebagai tempat yang bagus untuk menghilangkan stress dan pikiran yang mengganggu anda. Jadi anda wajib datang ke tempat ini jika sedang mencari ketenangan.

Air terjun ini memiliki keunikannya tersendiri dan berbeda dengan air terjun lainnya. Kanto lampo memiliki aliran air yang tenang di tebing yang landai dan melewati batuan berundak.

Tempat ini sangat dekat dengan Gianyar karena jaraknya hanya sekitar 3 KM saja.

  • Alamat: Beng, Kec. Gianyar
  • Jam Buka: 24 Jam

2. Parasailing Tanjung Benoa

Parasailing Tanjung Benoa

Kamu ingin menikmati keindahan alam dari ketinggian? Jika iya, kamu bisa datang dan menikmati Parasailing di Pantai Tanjung Benoa.

Atraksi ini bisa kamu nikmati sendirian atau bersama pasangan dan anggota keluargamu. Kamu akan terbang dengan parasut yang ditarik oleh Speed Boat.

Sudah banyak wisatawan yang menikmati berbagai atraksi menarik di tempat wisata pantai di bali ini.

  • Alamat: Pantai Tanjung Benoa
  • Jam Buka: –

3. Ladang Bunga Calendula

Ladang Bunga Calendula

Rekomendasi tempat wisata alam di Bali berikutnya adalah Ladang Bunga Calendula yang sangat cocok kalian kunjungi bersama pasangan atau anggota keluarga.

Ladang bunga ini memiliki keindahan yang sangat bagus dan terdapat ragam jenis bunga yang tersedia di tempat ini.

  • Alamat: Desa Belok, Kecamatan Petang
  • Jam Buka: –

4. Bukit Campuhan

Bukit Campuhan

Bukit campuhan dikenal sebagai salah satu tempat liburan yang menarik karena memiliki pemandangan yang begitu asri dan sejuk.

Salah satu obyek wisata alam di daerah Bali ini pernah viral di Instagram karena memiliki pemandangan alam yang begitu indah dan mempesona. Perbukitan hijau yang ada ditempat ini bisa memberikan kesan yang nyaman untukmu.

Jadi kamu wajib datang ke lokasi ini untuk menenangkan pikiranmu atau sekedar bersyukur menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan.

  • Alamat: Jl. Bangkiang Sidem, Kelusa
  • Jam Buka: –

5. Belayu Florist

Belayu Florist

Keindahan bunga di Belayu Florist tidak kalah dengan Ladang Bunga Calendula. Tempat ini menyimpan lautan bunga celosia warna warni yang sangat indah.

Tempat wisata alam murah di Bali ini sangat cocok bagi anda pecinta bunga karena anda akan dimanjakan dengan ragam varian bunga yang mempesona.

Selain itu, tempat ini memiliki fasilitas Bale Bengong yang bisa dijadikan sebagai tempat istirahat jika anda lelah berkeliling di Kebun.

  • Alamat: Batannyuh, Marga, Kabupaten Tabanan
  • Jam Buka: 08.00 – 19.00

6. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

Siapa yang tidak tahu Garuda Wisnu Kencana atau GWK? Salah satu taman wisata budaya di Bali ini sangat populer berkat keindahannya loh.

Disini Terdapat patung raksasa Garuda Wisnu Kencana yang cocok dijadikan sebagai spot foto. Selain itu, anda juga bisa menikmati keindahan bukit kapur yang ada di sekitar tempat ini.

Oh iya, di GWK juga terdapat teater seni yang menampilkan beragam jenis kesenian dan tarian dari bali setiap harinya.

  • Alamat: Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan
  • Jam Buka: 08.00 – 22.00

7. Bandung Waterfall

Bandung Waterfall

Destinasi wisata alam di Bali berikutnya adalah Bandung Waterfall. Tempat ini menyajikan air yang sejuk dan bersih sehingga cocok untuk dijadikan tempat mandi.

Untuk sampai ke tempat ini, anda perlu menempuh perjalanan selama satu jam dari Denpasar. Ketika anda sampai di lokasi Air terjun, anda akan disambut dengan penduduk lokal yang ramah dan akan merekomendasikan spot foto yang bagus.

Suasana di air terjun ini sangat cocok untuk anda berelaksasi.

  • Alamat: Siangan, Kec. Gianyar
  • Jam Buka: 07.00 – 22.00

8. Anand Ashram Ubud

Anand Ashram Ubud

Anda suka bermeditasi? Yuk kunjungi  Anand Ashram Ubud karena disini anda bisa melakukan aktivitas meditasi di alam terbuka dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Anda bisa melakukan meditasi dengan tenang disini dan anda akan merasakan ketenangan batin yang lebih.

  • Alamat: Jalan Sri Wedari Km No. 3
  • Jam Buka: –

9. Air Terjun Aling – Aling

Air Terjun Aling - Aling

Air terjun Aling – Aling merupakan salah satu Tempat wisata alam terbaik di Bali yang menawarkan kesejukan dan suasana alami.

Air terjun ini masih belum dikenal oleh banyak orang sehingga kealamiannya masih terjaga dan terawat. Air yang ada ditempat ini sangat bersih dan sejuk sehingga tak jarang orang akan berenang di Air terjun Aling – Aling.

  • Alamat: Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada
  • Jam Buka: –

10. Tukad Melangit

Tukad Melangit

Destinasi wisata alam di Daerah bali selanjutnya ialah Tukad Melangit yang menawarkan keindahan alam dari ketinggian. Tempat ini cocok untuk kamu yang suka selfie karena disini memiliki pemandangan yang sangat indah.

Pengunjung akan disediakan rumah panggung yang memiliki landasan memanjang 5 meter dari bibir tebing di ketinggian 300 meter. Jangan lupa kamu perlu hati-hati ketika sedang menikmati pemandangan alam dan berselfie ria di Tukad Melangit.

  • Alamat: Banjar Antugan, Desa Jehem
  • Jam Buka: –

Akhir Kata

Diatas merupakan informasi lengkap wisata alam di Bali yang wajib kalian kunjungi ketika sedang berada di Pulau ini. Dijamin kalian tidak akan rugi jika datang ke salah satu lokasi wisata diatas.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari tempat liburan dengan suasana alam yang asri di Bali.

Avatar