Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Tempat Wisata di Blitar Terbaru 2022
Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.

Tempat Wisata di Blitar Terbaru 2022

Tempat Wisata di Blitar Terbaru 2022

Tempat Wisata di Blitar Terbaru 2022 – Blitar ialah sebuah Kota di Jawa Timur, Kota ini mempunyai sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan daerah keren yang ada di Blitar tersebut. Blitar punya banyak Titik objek liburan keren, mulai dari Situs budaya, website bersejarah, titik foto foto kekinian, Pantai, Goa, hingga Air Terjun yang amat memanjakan mata dan patut langsung kalian explore.

Bila Anda punya rencana untuk bertamasya ke Blitar, Jangan kuatir akan keindahannya, Kota ini menawarkan cukup banyak liburan alternatif untuk Anda dikunjungi. Selama ini jika Blitar jarang terdengar daerah yang keren untuk bertamasya, tetapi ternyata Blitar ini juga mempunyai banyak daerah-daerah liburan alam yang keren yang tak kalah dengan liburan di Semarang, Jogja ataupun Kota besar lainnya. inilah beberapa Tempat Wisata di Blitar Terbaru 2022 yang bisa jadi referensi kamu disaat liburan

Tempat Wisata di Blitar Terbaru 2022

Coban Wilis

Tempat liburan di Blitar selajutnya ialah Coban Wilis. Sebuah air terjun yang amat familiar di hulu Sungai Semut. Saat ini, keadaan rute menuju lokasi utama Coban Wilis amat berbeda dengan keadaan sebelum erupsi Gunung Kelud tahun 2014.

Coban Wilis amat layak bagi mereka yang amat menyukai dengan dunia petualangan, ataupun penjelajahan. Trekking menuju Coban Wilis amat menantang, melewati aliran sungai dangkal. Melainkan, amat dilarang untuk berkunjung di saat musim hujan.

Di ujung kali tersebut, akibatnya akan menemukan sebuah jalan buntu, yang dihalangi oleh benteng batu yang amat tinggi. Dan disitulah Coban Wilis berada.

Coban Wilis mempunyai ketinggian 100 meter, airnya turun melewati benteng batu, langsung menuju kolam. Air yang turun tak deras, dan kolamnyapun tak dalam.

Air Terjun Tirto Galuh

Tempat liburan di Blitar masih seputar seputar liburan alam, dan pesona air terjun, namanya Air Terjun Tirto Galuh. Di lokasi utama air terjun tersebut, terdapat lebih dari 1 air terjun.

Sedangkan tak tinggi, tetapi pesona air yang turun di antara bebatuan besar, mewujudkan view yang amat indah. Di sisi lain, terdapat semacam kolam penampungan air, dan air di Air Terjun Tirto Galuh berwarna kehijau-hijauan.

Bukit Teletubies

Tempat liburan di Blitar untuk keluarga yang amat disarankan bernama Bukit Teletubies. Sejarah penamaannya dikarenakan panorama alam indah yang ada di kawasan tersebut mirip dengan yang ada di film Teletubies.

Pada mulanya, daerah tersebut mempunyai nama Tower Sumberasri. Dan seiring perkembangan, lebih populer dengan nama Bukit Teletubies.

Obyek liburan tersebut fasilitasnya telah amat komplit. Ditambah banyaknya titik selfie yang kekinian, dengan latar alam yang indah.

Air Terjun Sirah Kencong

Air Terjun Sirah Kencong masih satu kawasan dengan Kebun Teh Sirah Kencong Blitar. Destinasi liburan alam ini menawarkan pesona air terjun dengan ketinggian 10 meter. Mempunyai aliran air yang tak terlalu deras, airnya merambat pada dinding tebing.

Air terjun ini mempunyai panorama alam yang indah, asri dan mempunyai nuansa natural. Airnya amat jernih dan dingin dikelilingi vegetasi hijau yang masih lebat. Obyek liburan alam Air Terjun Sirah Kencong telah dikelola dengan tata ruang yang cukup bagus.

Air Terjun Bening

Air Terjun Bening ialah salah satu destinasi liburan alam yang berada di Blitar. Air terjun ini mempunyai pesona keindahan alam yang indah karena terletak di dekat pedesaan. Hampir setiap hari terutamanya akhir pekan objek liburan ini ramai dikunjungi pelancong.

Air terjun Bening mempunyai ketinggian kurang lebih 35 meter. Aliran airnya tak terlalu deras, amat natural dan bersih. Disekeliling air terjun terdapat tebing bebatuan hitam, sehingga air terjun yang mengalir terpecah oleh bebatuan.

Pengunjung dapat berenang, bermain air sambil menikmati keindahan alam. Kawasan liburan air terjun Bening ini amat asri karena dikelilingi perbukitan hijau. Berswafoto dengan latar air terjun atau panorama alam sekitar.

Anggita Dewi Saya sangat suka dengan keberagaman budaya dan seni yang ada di Negara Indonesia.