Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Tempat Wisata di Karimunjawa Jepara yang Lagi Hits

Tempat Wisata di Karimunjawa Jepara yang Lagi Hits

Tempat Wisata di Karimunjawa Jepara yang Lagi Hits

Tempat Wisata di Karimunjawa Jepara yang Lagi Hits – Destinasi liburan yang terletak di Jepara ini sangat mengagumkan dengan keindahan lautnya. Karimun Jawa pasti telah dikenal sampai mancanegara. Acuan daerah liburan di karimunjawa mesti kamu kenal supaya dapat mengunjungi semuanya.

Karimun Jawa: Surga Nan Indah di Lautan Jawa - Mundo Maya

Karimunjawa memiliki banyak pantai dengan pasir putihnya yang sangat menawan. Objek liburan di sini juga tertata dengan sangat baik dan dijaga kebersihannya untuk kenyamanan pengunjung. Salah satu penawaran menarik di pulau ini adalah keindahan alam bawah lautnya.

Banyak sekali list daerah liburan di karimunjawa dengan pemandangan alam yang menawan nan memikat. Jika kamu telah memandangnya pasti kamu berharap mengunjungi segala destinasi yang ada. Objek liburan pantainya nggak kalah dengan liburan pantai yang ada di Bangkalan. Berikut Tempat Wisata di Karimunjawa Jepara yang Lagi Hits yang ada dibawah ini.

Tempat Wisata di Karimunjawa Jepara yang Lagi Hits

Bakolo

Tak komplit rasanya dikala ke Karimunjawa melainkan tidak mencoba untuk menikmati pemandangan lautnya. Bakolo menjadi salah satu spot menarik untuk snorkeling. Kamu dapat memandang pemandangan di air yang hening sambil duduk di kano yang telah disediakan.

Hutan Mangrove

Kamu dapat menelusuri hutan mangrove melalui jalanan kayu sekitar 2km sambil menikmati keindahannya. Kamu juga dapat menjumpai spesies hewan yang berhabitat orisinil di hutan Mangrove. Daerah ini juga sangat cocok untuk mengambil foto selfie.

Pantai Barakuda

Pantai yang terletak di Desa Kemajon ini memberikan keindahan pantai dengan pasir putih. Air laut yang jernih dengan jajaran pohon kelapa membuat kamu semakin betah berada di pantai ini. Kecuali itu, kebersihan pantainya juga sangat dijaga supaya kamu tetap merasa nyaman.

Pantai Batu Putih

Berjarak 15km dari Kota Karimunjawa, kamu dapat menemukan pantai batu putih. Seperti namanya, kamu akan menemukan bongkahan batu putih bersih dikala air surut. Kamu juga akan menemukan dermaga kayu yang dapat kamu pakai sebagai spot foto.

Maer Nyamplungan

Snorkeling dengan memandang keindahan koral dan ikan laut akan kamu peroleh dengan mengunjungi Maer Nyamplungan. Daerah ini telah sangat familiar sebagai spot snorkeling yang menawan. Kamu dapat melepaskan penat dengan menyelam dan memandang keindahan bawah laut.

Pulau Sintok

Kamu akan semakin keder dikala mesti memandang segala keindahan di Karimunjawa. Pulau Sintok menjadi daerah liburan di karimunjawa dengan pemandangan bawah laut yang super keren. Daerah ini mesti kamu kunjungi karena jika tidak, kamu akan menyesalinya.

Pulau Tengah

Jika berharap memancing di pantai dengan suasana yang hening dan pemandangan yang menawan, maka Pulau Tengah menjadi destinasi yang pas. Kamu akan menemukan dermaga kayu kecil yang menawan untuk berfoto. Spot fotonya nggak kalah dengan Daerah Wisata di Ponorogo.

Pulau Geleang

Dikala kamu berharap melepaskan penat, maka Pulau Geleang dapat kamu kunjungi. Pulau dengan pasir putih dan ombak yang hening ini memiliki air yang jernih. Kamu dapat bersantai dengan pelampung sambil menatap langit.

Pantai Annora
Pantai yang terletak di Dusun Cikemas ini memiliki air yang jernih dan bersih. Pantai berpasir putih ini sangat cocok dihasilkan destinasi liburan karena spot fotonya sangat menarik. Kamu juga dapat menemukan beberapa ayunan di pantai ini.

Pulau Menjangan Besar
Dikala kamu berharap snorkeling dan berjumpa dengan beberapa penyu, maka pulau Menjangan Besar menjadi daerah yang pas. Kamu juga dapat menjumpai beragam spesies ikan dilokasi ini. Kejernihan air lautnya menjadi energi tarik tersendiri.

itulah beberapa daerah wisata yang ada di kepulauan karimun jawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *