Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Tempat Wisata di Kebumen yang sedang hits 2022

Tempat Wisata di Kebumen yang sedang hits 2022

Tempat Wisata di Kebumen yang sedang hits 2022

Tempat Wisata di Kebumen yang sedang hits 2022 – Jawa Tengah memiliki banyak potensi wisata yang dapat digali. salah satunya Kebumen.

Kebumen merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Tengah, Kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengenal akan keindahan dan daerah keren yang ada di Kebumen tersebut. Kebumen punya banyak Titik obyek wisata keren, mulai dari Website tradisi, web bersejarah, titik foto foto kekinian, Pantai – Pantai yang cantik, sampai air terjun yang betul-betul memanjakan mata dan sepatutnya lantas kamu jelajahi.

Jikalau Kamu punya rencana untuk berwisata ke Kebumen, Jangan cemas akan keindahannya, Kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata opsi untuk Kamu kunjungi. Selama ini apabila Kebumen jarang terdengar daerah yang keren untuk berwisata, melainkan terbukti Kebumen ini juga memiliki banyak daerah-daerah wisata alam yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja maupun kota besar lainnya. inilah beberap Tempat Wisata di Kebumen yang sedang hits 2022 yang akan di ulas dibawah ini

Tempat Wisata di Kebumen yang sedang hits 2022

Pantai Pecaron

Pantai Pecaron. Pantai satu ini memang tak memiliki area yang luas, melainkan keindahannya tak kalah dengan pantai lainnya. Masih belum banyak yang mengenal pantai satu ini, sehingga masih asri dan natural.

Untuk itu betul-betul layak untuk Kamu yang berkeinginan menerima ketenangan dalam perjalanan wisata kali ini. Deburan ombak dengan pasir pantai yang lembut menjadikannya semacam itu eksotis. Tebing dan bebatuan yang mem framenya menambah kekuatan tarik tersendiri pada pantai ini. Kamu dapat menjalankan beraneka kegiatan menarik, tak tertinggal berburu foto cantiknya.

Pantai Logending

Pantai ini juga disebut pantai ayah yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di kawasan Kebumen. Di pantai ini pengunjung dapat menikmati keadaan alam yang masih asri dan berkeliling mengaplikasikan perahu wisata. Setidaknya ada 40 perahu wisata yang dikelola oleh masyarakat setempat via paguyuban dan juga dua kapasitas perahu. Pertama berkapasitas 40 orang dan kedua 60 orang. Pantai Logending ini berjarak sekitar 53 km dari sentra kota Kebumen.

Sementara rute layanan perahu wisata dari Pantai Logending ke daerah yang ada di dekat jembatan bodo ini memegang Kabupaten Kebumen dengan Kabupaten Cilacap jauhnya sekitar 13 km atau dengan waktu tempuh 20 menit.

Pantai Menganti

Pantai ini memiliki cerita yang berkembang dari dulu sampai sekarang. Dulunya ada seorang panglima perang yang berasal dari Kerajaan Majapahit dan menjalin kisah dengan seorang perempuan melainkan tak pernah diridhoi.

Di pantai ini lah mereka berjanji bertemu melainkan sepanjang hari sang panglima menunggu dan kekasih hatinya tak muncul. Lokasi Pantai Menganti ini berada di Desa Karangduwur.

Curug Silancur

Curug atau air terjun Silancur ini menjadi andalan wisata Kebumen yang juga menarik wisatawan asing. Meski belum terlalu ramai wisatawan melainkan soal keindahan tak perlu dipertanyakan lagi. Objek wisata Kebumen yang satu ini juga tak pernah sepi karena untuk mencapainya memang membutuhkan perjuangan ekstra.

Bagi para pecinta alam, hal ini menjadi tantangan tersendiri karena letaknya cukup memacu adrenalin. Lokasi dari Curug Silancur ini berada di Dusun Pujegan Desa Wadasmalang, Karangsambung. Curug tersebut memiliki tinggi 20 meter lebih dan jatuh pada batuan purba di bagian bawahnya.

Air Terjun Superman’s Big Sister

Air terjun yang satu ini menjadi destinasi wisata yang ada di dalam sebuah goa. Dapat membayangkan air terjun di dalam goa? Disinilah ada air terjun yang eksotis dan menghipnotis mata siapa saja yang melihat. Pun wisatawan yang datang juga dapat menjelajahi goa dengan pemandu plus adanya kelengkapan caving yang komplit.

Wisatawan sepatutnya mengeluarkan tarif Rp. 180.000 per rombongan. Air Terjun Superman’s Big Sister ini berada di Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Kebumen. Letaknya tak jauh dari goa Jatijajar sehingga dapat menjadi wisata lanjutan.

itulah dia beberapa Tempat Wisata di Kebumen yang sedang hits 2022 yang bisa menambah daftar list liburan ka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *