Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Tempat Wisata Di Kota Magelang

Tempat Wisata Di Kota Magelang

Tempat Wisata Di Kota Magelang

Tempat Wisata Di Kota Magelang – Magelang merupakan salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota Magelang merupakan dari Kabupaten Magelang

Menjadi kota tertua kedua di Indonesia, dan memiliki warisan tradisi Candi Borobudur membuat kota di Jawa Tengah ini nggak pernah sepi dari pengunjung. Malahan, sekarang ada banyak wisata di sekitar Borobudur yang juga turut meramaikan pilihan tempat wisata di Magelang. inilah beberapa Tempat Wisata Di Kota Magelang yang wajib di kunjungi

Tempat Wisata Di Kota Magelang

Air Terjun Kedung Kayang

Untuk wisata alam pertama yang bisa kamu kunjungi ketika di Magelang merupakan Air Terjun Kedung Kayang. Air terjun ini memang unik dan memiliki 2 titik terbaik untuk menikmatinya.

Ketika trekking, kamu akan hingga ke gardu pandang yang dilengkapi beberapa fasilitas dudukan kayu yang instagramable. View-nya nggak tanggung-tanggung. Estetika Gunung Merapi dan jurang Air Terjun Kedung Kayang jelas bisa kamu lihat.

Taman Ramadanu

Daerah wisata di Magelang selanjutnya merupakan Taman Ramadanu. Mengusung konsep taman ala Belanda memang jadi daya tariknya.

Taman Ramadanu dihiasi oleh lebih dari belasan ribu bunga celosia yang cantik, komplit dengan titik foto menawannya. Kincir angin di tengah taman, juga membuat suasana layaknya di Belanda makin kentara.

Wah, pantas banget deh buat nyenengin pasangan dan juga si kecil. Apalagi sepulangnya dari taman, sobat karcis bisa membeli bibit bunga untuk jadi oleh-oleh untuk menghias rumah.

Curug Silawe

Selain Air Terjun Kedung Kayang, ada juga nih Curug Silawe. Untuk sobat karcis yang mencari ketenangan ketika wisata, Curug Silawe bisa menjadi tempat wisata yang pantas lho.

Air terjun ini berada di wilayah Kaliangkrik yang adem dan berada di kaki Gunung Sumbing. Suasananya yang adem dan asri bakal bikin sobat karcis jadi jauh lebih rileks dan hening selama berwisata.

Grenjengan Kembar

Satu lagi air terjun cantik di Magelang yang bisa kamu kunjungi merupakan Grenjengan Kembar. Seperti namanya, air terjun ini memang berjumlah dua sumber bersebelahan yang satu dengan lainnya betul-betul mirip atau kembar.

Silancur Highland

ika kamu berada di wilayah Kaliangkrik, sobat karcis bisa nih menyempatkan diri untuk melipir ke Silancur Highland. Daerah yang berada di ketinggian sekitar 1.300 mdpl ini menawarkan panorama alam yang bakal bikin terkesima!

Di Silancur Highland, sobat karcis bisa mengamati panorama Gunung Sumbing di sisi barat, dan deretan Gunung Merapi, hingga Ungaran di sisi sebaliknya.

Nepal Van Java

Meluncur aja ke Nepal Van Java. Daerah wisata di Magelang ini merupakan sebuah dusun wisata yang disebut Dusun Butuh. Seperti namanya, kamu akan butuh mengeluarkan kamera terbaikmu untuk mengabadikan menawannya view selama di sini.

Gereja Ayam Bukit Rhema

Bangunan yang terkenal sebagai tempat hunting matahari terbit terbaik di Magelang ini, memiliki tujuh lantai dan sudah berdiri semenjak tahun 1992.

Selain itu, gereja ini juga masih digunakan sebagai tempat beribadah. Kau bisa nih berdoa di lantai bawah dan berkeliling untuk berwisata kuliner Magelang setelahnya.

Candi Borobudur

Terakhir, ada Candi Borobudur. Candi terbesar di dunia yang sudah masuk situs warisan tradisi UNESCO ini, memang jadi daya tarik utama wisatawan datang ke Magelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *