Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Tempat Wisata Di Pacitan

Tempat Wisata Di Pacitan

Tempat Wisata Di Pacitan

Tempat Wisata Di Pacitan – Daerah yang terletak di Jawa Timur Ini Menyimpan Tempat Wisata yang cukup menakjubkan Wisata Pacitan merupakan destinasi wisata yang dapat dikembangkan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Secara geografis, Kabupaten Pacitan terletak di ujung Barat Daya Provinsi Jawa Timur. pada kesempatan kali ini mimin akan membahas Tempat Wisata Di Pacitan yang bisa menjadi daftar list kamu disaat kamu mengunjungi kota ini

Tempat Wisata Di Pacitan

Goa Gong

Goa Gong yakni salah satu ikon wisata Pacitan yang lagi hits dan mendunia. Goa ini mempunyai kedalaman menempuh 700 – 800 meter. Goa Gong juga mempunyai 7 ruangan besar di dalamnya.

Goa Gong juga dikelilingi oleh empat gunung aktif lainnya seperti, gunung manyar di komponen utara, gunung karang pulut di komponen selatan, gunung grugah di komponen barat dan gunung gede di komponen timur.

Jalanan penelusuran yang dapat dilalui yakni melalui jalan setapak yang panjangnya kurang lebih 300 meter.

Goa Tabuhan

Dikala kamu berada di pintu masuk goa Tabuhan, kamu akan disuguhkan dengan panorama stalakmit dan stalaktit yang menempel di dinding goa dengan berbagai bentuk.

Menurut cerita peduduk setempat, goa Tabuhan yakni tempat petilasan bekas pangeran Diponegoro yang digunakan untuk bertapa. Hal hal yang demikian menjadi salah satu energi tarik bagi para wisatawan domestik.

Sungai Maron

Obyek wisata sungai Maron yakni salah satu tempat wisata alternatif ketika kamu berada di Kabupaten Pacitan.

Keunikan sungai Maron yakni sungai yang memrentang sepanjang 4,5 dan mempunyai kedalaman menempuh 20 meter. Menelusuri sungai Maron membikin sensasi layaknya menjelajah sungai Amazon.

Disekeliling zona sungai Maron ditumbuhi oleh pepohonan berbagai macam salah satunya yakni pohon kelapa.

Goa Luweng Jaran

Dijuluki sebagai kota 1001 goa, Kabupaten Pacitan mempunyai goa unik yang disebut sebagai goa Luweng. Goa Luweng yakni salah satu goa terpanjang di Indonesia. Goa ini ditemukan pertama kali pada tahun 1984 oleh penduduk setempat.

Buat para wisatawan yang berkeinginan menelusuri goa Luweng Jaran cuma dapat dilakukan oleh seorang yang profesional. Sebab, medan yang akan ditelusuri terbilang amat sulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *