Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
10 Pantai Terbaik di Bali Yang Indah dan Romantis Untuk Liburan

Wisata Pantai di Bali

daftar pantai di bali

Provinsi Bali dikenal menyimpan beragam tempat wisata yang sangat indah sehingga banyak wisatawan yang datang ke daerah ini untuk liburan. Salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan adalah Pantai di Bali.

Hampir semua wisatawan yang datang ke Bali pasti akan berkunjung ke tempat wisata di Bali salah satunya adalah Pantai Kuta.

Masih ada banyak pilihan pantai di Pulau Bali yang bisa anda kunjungi dengan teman atau keluarga anda. Penasaran apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis.

10 Pantai Indah di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Berikut ini daftar pantai terindah di Bali yang wajib kamu kunjungi agar dapat menikmati keindahan alam di pulau Dewata.

1. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Kalian sedang mencari pantai pasir Putih di Bali? Langsung aja ke Pantai Pandawa. Pantai ini cukup terkenal dikalangan wisatawan lokal hingga mancanegara loh.

Tak jarang, banyak event khusus yang sering diacarakan di pantai ini oleh penduduk sekitar. Pantai ini terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung.

Setiap wisatawan yang berkunjung ke pantai ini akan terkesima dengan keindahan pantai serta pemandangannya. Kamu akan mendapatkan pasir putih yang sangat bersih dengan ombak yang tenang serta bebas dari polusi kendaraan.

2. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua

Saat ini wisatawan domestik sering berkunjung ke Pantai Nusa Dua untuk menikmati pemandangan laut yang tenang dan bersih.

Tidak hanya itu, wisatawan juga datang ke tempat ini karena Pantai Nusa Dua menjadi salah satu pantai bersih di Bali. Pengunjung pantai sudah taat dengan peraturan yang ada di pantai ini untuk membuang sampah pada tempatnya sehingga kondisi pantai tetap terjaga.

Selain itu, di Pantai Nusa Dua juga terdapat Hotel bintang lima yang bisa kamu jadikan tempat menginap ketika liburan nanti. Pantai Nusa Dua sangat cocok untuk kamu yang ingin berenang dilautan yang bersih dan tenang.

3. Pantai Atuh

Pantai Atuh

Pulau Nusa Penida ternyata memiliki pantai yang menyimpan keindahan alam terbaik yang wajib kamu kunjungi yaitu Pantai Atuh.

Pantai ini menyimpan keindahan alam dengan pasirnya yang putih, warna air yang jernih dan lautan yang tenang. Selain itu, terdapat batu-batuan yang menjulang tinggi sehingga cocok untuk dijadikan sebagai spot foto.

Kamu bisa menikmati pemandangan alam dari tepi pantai sembari meminum sebuah es kelapa muda.

4. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland

Destinasi wisata pantai Bali berikutnya adalah Pantai Dreamland. Sesuai dengan namanya, pantai ini menyimpan keindahan yang sangat menakjubkan dan mirip dengan pantai Kuta namun dengan jumlah pengunjung yang lebih sedikit sehingga anda bisa merasakan ketenangan secara maksimal disini.

Wisata alam di Bali ini terletak di daerah Pecatu. Pantai ini dikelilingi dengan deretan tebing tinggi yang asri.

5. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran

Kamu ingin menikmati sunset dengan pasanganmu? Maka kamu wajib datang ke Pantai Jimbaran dimana tempat ini menyediakan aktivitas wisata kuliner yang unik.

Kamu bisa makan hidangan seafood dengan pasanganmu di pinggir pantai Jimbaran sekaligus melihat pemandangan matahari terbenam di sore hari.

Pantai romantis yang ada di Bali ini cocok untuk dikunjungi pasangan yang sedang berbulan madu atau merayakan anniversary mereka.

6. Pantai Kuta

Pantai Kuta

Siapa sih yang gak tahu dengan Pantai Kuta? Pantai indah yang menjadi ikon wisata Bali ini sangat populer dikalangan wisatawan mancanegara maupun lokal.

Banyak orang yang datang ke Bali hanya untuk berkunjung ke Pantai Kuta. Pantai terkenal di Bali ini berlokasi tidak jauh dari bandara dan mempunyai garis pantai yang panjang serta melengkung sehingga anda dapat berjalan-jalan dibibir pantai.

Selain itu, pantai Kuta juga memiliki aktivitas hiburan seperti bermain selancar untuk pemula yang sangat seru.

7. Pantai Sanur

Pantai Sanur

Pantai sanur dikenal dengan sebutan Pantai Baru di Bali karena tempat ini memiliki keindahan pemandangan yang sangat bagus.

Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan matahari terbit yang bisa kalian saksikan di pagi hari. Letak garis pantai ini juga berada di Pulau Bali bagian timur sehingga pemandangan sunrise akan terlihat sangat indah.

8. Pantai Legian

Pantai Legian

Pantai legian berlokasi tidak jauh dari Pantai Kuta. Wisatawan asing sering berkunjung ke sini untuk menikmati pemandangan indah dan suasana pantai yang nyaman.

Pantai Legian terkadang disebut oleh wisatawan lokal sebagai pantai tersembunyi di Bali karena wisatawan lokal jarang datang kesini. Rata-rata hanya wisatawan luar negeri saja yang datang ke pantai ini.

Sehingga pantai Legian tergolong sepi jika dibandingkan dengan pantai Kuta.

9. Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara

Buat kalian yang suka dengan ketenangan, maka kalian wajib datang ke Pantai bagus di Bali ini yaitu Pantai Karma Kandara.

Untuk bisa masuk ke pantai ini kalian harus membayar tiket sebesar Rp 650.000 / orang. Hal inilah yang membuat pantai Karma Kandara sepi dari pengunjung namun privasi pengunjung sangat terjaga.

Pantai ini sangat cocok untuk kalian yang mencari ketenangan ketika di pantai. Selain itu, tiket masuk tadi juga bisa dijadikan untuk membeli makanan dan minuman yang ada di salah satu restoran mewah di pantai Karma Kandara.

Anda akan mendapatkan voucher F&B senilai Rp 350.000 dari tiket yang anda beli.

10. Pantai Lovina

Pantai Lovina

Pantai Lovina menjadi salah satu Pantai terbaik di Bali karena memiliki pemandangan laut yang sangat indah serta patung lumba-lumba raksasa yang menjadi ikon utama pantai ini.

Di Pantai Lovina anda bias melihat lumba-lumba asli secara langsung dilaut lepas loh. Anda harus datang ke pantai ini ketika pagi hari atau sebelum matahari terbit agar dapat menyaksikan lumba-lumba secara langsung.

Anda bisa menyewa perahu nelayan dengan kapasitas sekitar 6 orang untuk menyaksikan lumba-lumba di laut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi Tempat wisata pantai di Bali yang bisa anda kunjungi ketika sedang berliburan di Kota Bali.

Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa share artikel ini ya.

Avatar