Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Wisata Pantai di Bangka Belitung yang bisa menjadi destinasi

Wisata Pantai di Bangka Belitung yang bisa menjadi destinasi mu

Wisata Pantai di Bangka Belitung yang bisa menjadi destinasi mu


Wisata Pantai di Bangka Belitung yang bisa menjadi destinasi mu – Pulau Bangka Belitung memiliki banyak potensi alam yang luar biasa. Salah satunya liburan andalannya yaitu pantai. Segala kelihatan cantik dan cantik.

Pantai Tanjung Kelayang, Wisata Bahari Paling Indah di Belitung

Apabila kamu berencana liburan ke Bangka Belitung, berikut saran Wisata Pantai di Bangka Belitung yang bisa menjadi destinasi mu untuk kamu kunjungi.

Wisata Pantai di Bangka Belitung yang bisa menjadi destinasi mu

Pantai Tanjung Tinggi

Pantas dengan namanya Pantai Tanjung Tinggi, di sini Anda akan memperhatikan hamparan berbatuan granit menjulang tinggi yang bersanding dengan air laut bening dan pasir putih lembut. Cuma sekitar 60 menit dari kawasan Bandara HAS Hanandjoeddin, Pantai Tanjung Tinggi cukup terkenal sebab menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi dan masuknya free.

Pantai Tanjung Pendam

Pantai Tanjung Pendam dapat menjadi opsi daerah liburan untuk dikunjungi. Selain pantai, lokasi ini dilengkapi galeri kerajinan hingga daerah kuliner yang mempersembahkan aneka seafood. Masuk ke kawasan Pantai Tanjung Pendam free. Tapi bagi Anda pendatang luar Bangka Belitung, daerah liburan ini menyediakan cukup banyak penginapan dengan harga bervariasi.

Pantai Parang Tenggiri

Bagi Anda yang mau merasakan suasana pantai lebih privasi, silakan kunjungi Pantai Parang Tenggiri yang terletak di Sungailiat.
Area Pantai Parang Tenggiri ini berada di dalam kawasan resor. Khusus pengunjung yang tak menginap dikenakan tarif Rp25 ribu per orang.

Pantai Tanjung Kelayang

Berkunjung ke Pulau Bangka, akan kurang lengkap sebelum mengunjungi Pantai Tanjung Kelayang. Karena pengunjung tak hanya disuguhkan dengan pemandangan khas pantai dengan pasir putihnya yang terasa lembut semata, sebab disini pengunjung juga dapat merasakan estetika bebatuan granit kelihatan tersebar di sebagian spot yang membikin siapapun jatuh hati kepadanya.

Pantai Matras

Pantai Matras yaitu salah satu pantai yang tak keok menarik dikunjungi dikala menginjakkan kaki di Pulau Bangka. Layaknya liburan bahari lainnya, disini pengunjung disuguhkan dengan hamparan lautan lepas yang sukses memanjakan mata, dan berpadu mesra dengan lautan pasir putih yang terasa halus dikala meraba permukaan kulit.

Panorama yang disuguhkan hampir serupa dengan pantai pada lazimnya, lalu apa yang membuatnya kelihatan istimewa dan semestinya dikunjungi? Yang membedakan Pantai Matras dengan pantai lainnya terletak pada batuan granit yang menghiasi hamparan lautan pasirnya. Ketidakhadiran batuan granit tersebut membuatnya bak mutiara yang semacam itu menarik diamati. Pulau Bangka yaitu daerah terbaik untuk melepaskan rindu dengan pesona alam yang ditawarkan oleh liburan bahari. Bukan tanpa alasan, pasalnya sederet pantai di Bangka cenderung dihiasi dengan bebatuan granit yang menambah kekuatan tariknya. Tidak cukup hingga disana, sebab pengunjung juga dapat merasakan sajian alamnya sembari melakukan bermacam-macam aktivitas mengasyikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *