Daftar Slot Onlinejoker123esports indonesiaSBOBETpoker onlinesbobet88
Wisata Pantai di Makassar dan Sekitarnya yang Paling Hits

Wisata Pantai di Makassar dan Sekitarnya yang Paling Hits

Wisata Pantai di Makassar dan Sekitarnya yang Paling Hits

Wisata Pantai di Makassar dan Sekitarnya yang Paling Hits – Salah satu kota besar di Sulawesi Selatan yang cukup populer yaitu Makassar. Ada banyak pesona alam yang tersembunyi dan disebut sebagai surga dunia. Mulai dari pantai sampai air terjun dan taman-taman yang dikelola dengan baik. Tapi ikon liburan dari Makassar yaitu Pantai Losari yang diketahui sudah demikian itu banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

15 Wisata Pantai di Makassar & Sekitarnya yang Paling Hits - Celebes ID

Tidak hanya di Makassar saja namun juga di kawasan sekitarnya, pantai seolah yaitu obyek liburan paling disukai. Selain sebab memandang laut lepas yang menenangkan, mereka juga dapat bermain air. Berikut ini yaitu pantai di Makassar yang dapat anda eksplor dikala bertamasya di sana. inilah rekomendasi Wisata Pantai di Makassar dan Sekitarnya yang Paling Hits yang akan dibahas dibawah ini

Wisata Pantai di Makassar & Sekitarnya yang Paling Hits

Pantai Kuri Indah

Obyek liburan pantai berikutnya yaitu Pantai Kuri Indah. Pantai ini juga kerap kali disebut dengan Pantai Kuri Marusu Maros yang mempunyai panorama yaitu hamparan pasir putih yang jernih. Malahan uniknya anda dapat memandang hutan mangrove yang ada di sekitar pantai untuk mencegah air laut terlalu tinggi.

Pemandangan matahari terbenam disini juga menjadi kelebihan utamanya. Apalagi ada suasana pantai yang lebih ke arah pedesaan sekiranya dibandingkan dengan pantai losari. Letaknya berada di Jalan Pattene, Sudiang.

Pulau Kodingareng Keke

Domisilinya ini beralih ke sebuah pulau cantik di Makassar yang disebut Pulau Kodingareng Keke. Pulaunya tidak berpenghuni dan familiar akan liburan baharinya. Ada banyak kapal motor dan perahu yang menawarkan pengunjung untuk memakainya agar dapat sampai di lokasi.

Pulau ini mempunyai pantai yang cantik dan dapat ditempuh dari Pantai Losari yang dekat dengan Fort Rotterdam. Letaknya berada di Ujung Tanah, P Kondingareng.

Pantai Tanjung Bira

Tanjung Bira mempunyai jarak sekitar 200 KM dari kota Makassar. Menjadi salah satu tujuan liburan bahari yang juga unggul untuk para penyelam. Pantai di Tanjung Bira ini mempunyai pasir yang putih dan super halus dilengkapi dengan kekayaan alam di bawah laut.

Letaknya berada di Jalan Tanjung Bira, Sambung Jawa, Mamajang. Anda dapat memandang panorama matahari terbit dan matahari karam yang demikian itu menakjubkan. Juga dengan tingkat kedalaman laut di Tanjung Bira membuat kita dapat memandang 3 warna air laut sebab jernihnya.

Pantai Galesong

Pantai ini berada di kawasan liburan Galesong yang juga sudah didukung dengan banyak fasilitas. Tapi saja seperti akomodasi untuk mereka yang menyenangi memancing. Juga tersedia penyewaan perahu atau kapal mancing dengan durasi 2 jam.

Pantai Galesong berada di Dusun Sampulungan Desa Sampulungan. Tepatnya masuk di Kecamatan Galesong Utara. Ada juga yang menyebutnya dengan nama Pantai Galesong Takalar.

Pantai Layar Putih

Yang disayangkan dari pantai layar putih yaitu tidak ada fasilitas apa saja disana. Malahan untuk keindahan alamnya jangan diremehkan. Anda dapat spot dengan sebagian foreground dan juga POI yang dapat diabadikan. Malahan para pengunjung yang datang betul-betul menyenangi untuk memandang panorama matahari terbenam.

Lokasi dari Pantai Layar Putih ini berada di Tanjung Merdeka, Tamalate. Butuh waktu sekitar 30 menit saja berkendara ke pantai ini dari pusat kota. Jangan lupa untuk membawa bekal agar dapat dirasakan setibanya di lokasi pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *